Politik

Ketua Golkar Lamteng Musa Ahmad: Singkirkan Segala Rintangan, Menangkan Pemilu 2024

218
×

Ketua Golkar Lamteng Musa Ahmad: Singkirkan Segala Rintangan, Menangkan Pemilu 2024

Share this article

G24NEWS.TV, JAKARTA – Ketua Golkar Lamteng Musa Ahmad menginstruksikan kader dan fungsionaris partai untuk fokus memenangkan Pemilu 2024.

Dia meminta para kader berjuang untuk menggolkan calon Presiden dan nama-nama calon anggota legislatif dari Partai Golkar di DPR RI.

Serta, nama-nama calon anggota legislatif di DPRD Provinsi Lampung dan Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng).

“Sama minta semuanya, seluruh jajaran yang ada, di tingkat, kabupaten, kecamatan dan kampung, semua singsingkan lengan baju kita semua,” jelasnya.

Hal ini disampaikan Bupati Lampung Tengah ini dalam acara Silaturahmi dan Konsolidasi Pengurus Partai Golkar Lampung Tengah, belum lama ini.

Dia juga mengajak semua kader untuk menyingkirkan segala sesuatu yang merintangi maksud dan tujuan partai mensukseskan Pemilu 2024.

“Satu tekat kita bersama, rawe-rawe rantas, malang-malang putung atau segala sesuatu yang merintangi maksud dan tujuan harus disingkirkan, Golkar Lampung Tengah harus menang pada Pemilu yang akan datang bapak ibu sekalian,” ujar Musa.

Musa mengemukakan sudah banyak pertanyaan yang diajukan kepadanya mengenai siapa nama-nama yang akan dimenangkan dari pemilihan calon anggota legislatif.

Baca Juga  Airlangga Hartarto Mengaku Belum Tahu Ada Kegiatan Diskusi Pakai Nama Golkar

Oleh karena itu, menurutnya, pertemuan itu adalah waktu yang tepat untuk memberikan jawaban, sehingga tidak perlu disampaikan satu persatu.

“Saya instruksikan kepada seluruh jajaran yang ada, kita menangkan Aprozi Alam sebagai anggota legislatif di DPR RI,” ujar Ketua Golkar Lamteng Musa Ahmad.

Caleg Golkar Bertanggung Jawab

Dia meminta hal itu dijalankan seluruh kader, baik tingkat kecamatan, kabupaten, kampung maupun seluruh organisasi yang didirikan oleh Golkar, termasuk Srikandi Golkar.

Termasuk seluruh fungsionaris Golkar di DPR RI dan DPRD. Pemilihan nama-nama anggota calon legislator yang ditetapkan Golkar, diyakininya bertanggung jawab.

“Saya memilih orang ini dan saya bertanggung jawab insyaallah, kalau terpilih dia tetap akan mengurus Partai Golkar yang ada di Lampung Tengah ini bapak ibu,” tambahnya.

Lebih jauh, dia memaparkan untuk Pemilu tahun 2024, Golkar Lampung tengah mencalonkan 10 nama untuk DPR RI dan 10 nama untuk DPRD Provinsi.

Baca Juga  Nurdin Halid Pertanyakan Alasan 400 ASN Pemprov Sulsel Dinonjobkan

“Saya berharap bahwa seluruh calon yang kita dukung, tidak hanya sekedar datang saat membutuhkan pertolongan, tetapi begitu terpilih meninggalkan kita semua, setuju?,” seru Musa.

“Silahkan bergerak, yang lewat kelompok tani silahkan bergerak. Yang melalui jalur pemerintahan desa silahkan bergerak,” sambungnya.

Bekerja Untuk Membangun Rakyat

Musa Ahmad menambahkan Semua yang dilakukan Partai Golkar tujuannya adalan untuk membangun rakyat.

“Saya tekankan kepada semua kawan-kawan, bahwa apa yang dilakukan semata-mata kami persembahkan untuk masyarakat, untuk rakyat kita di Lampung Tengah,” terangnya.

Seperti diketahui, Musa Ahmad adalah politisi Gplkar yang menjabat Bupati Lampung Tengah periode 2021 – 2024.

Bersama wakilnya, Ardito Wijaya, mereka berhasil memenangkan Pemilihan umum Bupati Lampung Tengah 2020.

Sebelumnya ia menjabat Wakil Bupati Lampung Tengah periode 2008 – 2010 bersama Bupati Mudiyanto Thoyib.

Sedangkan, Aprozi Alam adalah Ketua Pengurus Daerah Angkatan Muda Partai Golkar (PD AMPG).*

Email: Nyomanadikusuma@G24.New
Editor: Lala Lala

banner 325x300