Lifestyle

Kangen Sekolah Setelah Lulus, Ini Penyebabnya

166
×

Kangen Sekolah Setelah Lulus, Ini Penyebabnya

Share this article

G24NEWS.TV, JAKARTA – Udah pada lulus sekolah, nih? Pasti udah pada kangen masa-masa sekolah yang dulu seru banget, kan? Gue juga nggak nyangka kalau akhirnya kita jadi kangen setelah lulus. Di artikel kali ini, gue mau ceritain alasan-alasan kenapa kita jadi kangennya setelah lulus sekolah yang dulu seru banget. Yuk, simak ceritanya!

Pertama-tama, di sekolah kita punya teman-teman yang bener-bener kayak keluarga kedua. Mereka adalah orang-orang yang nggak pernah lepas dari sisi kita. Kita ngelewatin berbagai macam pengalaman seru bareng mereka, mulai dari tugas-tugas yang bikin puyeng otak, nongkrong di kantin sampe larut malam, sampe kegiatan ekstrakurikuler yang bikin semangat. Mereka adalah orang-orang yang selalu siap buat nemenin kita ngalamin segala macam petualangan.

Kedua, masa-masa sekolah juga adalah masa di mana kita menemukan minat dan bakat kita. Kita punya kesempatan untuk mencoba berbagai aktivitas, mulai dari olahraga, seni, musik, sampe bidang akademik. Di sekolah, kita bisa mengeksplorasi potensi kita dan menciptakan kenangan indah dalam prosesnya. Bukan cuma itu, kita juga bisa jadi bagian dari tim atau grup yang bikin kita merasa termasuk dan berharga.

Baca Juga  Psst, 5 Tips Rahasia Masak Seafood yang Benar

Selain itu, di sekolah juga kita belajar banyak hal, brosis. Meskipun kadang bikin kesel sama guru yang suka ngasih tugas berat atau ulangan mendadak, tapi sekarang kita bisa sadar bahwa itu semua adalah pembelajaran berharga. Di masa sekolah, kita dipersiapkan buat menghadapi dunia nyata. Kita belajar tentang tanggung jawab, kerjasama tim, disiplin, dan juga bagaimana caranya mengatur waktu dengan baik. Semua itu adalah bekal yang akan berguna di masa depan.

Baca Juga  6 Tips Keuangan Buat Hidup Yang Lebih Teratur, Yuk Dicoba!

Masa sekolah juga adalah masa di mana kita bisa bereksperimen dan mengekspresikan diri. Kita bisa mengenakan pakaian unik, mencoba gaya rambut yang beda, dan mengeksplorasi gaya hidup yang sesuai dengan kepribadian kita. Di masa sekolah, kita belajar untuk menerima diri kita apa adanya dan menemukan jati diri kita sendiri.

Selain itu, di sekolah kita juga ngerasain berbagai momen seru, seperti acara perpisahan, prom night, atau kegiatan sekolah lainnya. Momen-momen itu adalah kesempatan buat kita buat bersenang-senang, bertemu dengan teman-teman dari kelas lain, dan menciptakan kenangan yang nggak akan pernah dilupakan. Tidak heran jika saat kita sudah lulus, kita jadi kangennya sama semua momen seru itu.

 

Penulis: Nyoman Adikusuma

Editor: Lala Lala

banner 325x300