Politik

Kampanye Terbuka Golkar Diikuti 7.000 Kader dan Simpatisan

41
×

Kampanye Terbuka Golkar Diikuti 7.000 Kader dan Simpatisan

Share this article
Lebih dari 7.000 kader dan simpatisan partai Golkar Gunungkidul serta relawan memadati Kampanye Terbuka Golkar dan Prabowo -Gibran di GPC Sport Center, Genjahan Ponjong.
Lebih dari 7.000 kader dan simpatisan partai Golkar Gunungkidul serta relawan memadati Kampanye Terbuka Golkar dan Prabowo -Gibran di GPC Sport Center, Genjahan Ponjong.

G24NEWS.TV, JAKARTA Lebih dari 7.000 kader dan simpatisan partai Golkar Gunungkidul serta relawan memadati Kampanye Terbuka Golkar dan Prabowo -Gibran di GPC Sport Center, Genjahan Ponjong.

Gandung Pardiman selaku Ketua DPD Golkar DIY yang juga Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Koalisi Indonesia Maju Prabowo-Gibran memberikan semangat untuk seluruh kader, simpatisan dan relawan bekerja keras memenangkan Partai Golkar dan Prabowo-Gibran.

Menurut Gandung, hanya pasangan inilah yang akan membawa Indonesia Emas 2045.

“Hanya pasangan Prabowo-Gibran yang akan membawa Indonesia menjadi Indonesia Emas,” kata Gandung Pardiman.

Kampanye terbuka perdana itu ditandai pesta bakso, soto, sate dan aneka gorengan gratis itu melibatkan lebih dari 20 pedagang bakso, soto, sate dan gorengan yang ada di Gunungkidul.

Kegiatan ini masih dengan tema Golkar Besanan dengan Pedagang Bakso dalam arti Golkar siap memberdayakan UMKM pedagang bakso, soto dan gorengan dengan melibatkan mereka dalam kegiatan partai Golkar seperti pesta bakso.

“Pertama kita sediakan 7,000 porsi bakso dan soto. Namun kenyataannya membeludak sehingga ditambah hingga mencapai hampir 10 ribu porsi bakso, soto dan sate,” kata Gandung Pardiman yang juga anggota DPR RI itu.

Kampanye terbuka Partai Golkar dan Prabowo-Gibran tingkat Kabupaten Gunungkidul diawali pengajian yang melibatkan 2.000 jamaah pengajian pada pagi hari. Mereka berdoa bersama untuk kemenangan Partai Golkar dan pasangan Prabowo-Gibran.

Baca Juga  ASN Dilarang Like, Share, Comment dan Follow Medsos Capres, Ini Hukumannya

Pada siang hari, massa yang datang semakin banyak dan langsung pesta bakso serta diberi kaos bergambar Prabowo- Gibran. Ribuan kaos dibagikan dalam kampanye terbuka tersebut.

Tampak hadir Penasihat Partai Golkar Gunungkidul Heri Susanto MSi, Ketua Yayasan GPC Syarief Guska Laksana SH, pengurus DPD Golkar DIY, Ketua DPD Golkar Gunungkidul Heri Nugroho, Fraksi Partai Golkar DPRD Gunungkidul.

Gandung Pardiman dalam sambutannya mengatakan, seperti biasa pihaknya sudah menyediakan puluhan doorprize senilai Rp 40 juta. Namun ada larangan dari Bawaslu, tidak boleh membagikan barang apapun.

“Sebenarnya sudah kami siapkan doorprize seperti biasa. Tetapi tidak boleh oleh Bawaslu selaku pengawas proses pemilu, oleh karena itu kami taat dan tertib sehingga dalam kampanye terbuka ini tidak ada doorprize,” ujarnya.

Sedangkan Heri Susanto mengungkapkan, pada Pemilu 2024 ini Golkar pasang target bisa menambah kursi DPRD Gunungkidul menjadi sembilan.

Ini dapat terlaksana jika tim dan relawan maupun caleg untuk bekerja keras sehingga peroleh suara akan naik secara siginifikan.

“Gunungkidul wilayahnya cukup luas dengan 144 kalurahan dan 1.431 dusun. Melalui sinergi, kerja sama dan kolaborasi yang solid, tentunya untuk menambah di Gunungkidul menjadi sembilan kursi akan mampu tercapai secara maksimal,” jelasnya.

Baca Juga  KPU RI Tambah Hak Siar Debat Ketiga Pilpres Untuk Garuda TV

Ketua Panitia Penyelenggara yang juga Ketua Yayasan GPC, Syarief Guska Laksana, menyampaikan seluruh relawan bertekad memenangkan paslon Prabowo-Gibran.

“Seluruh relawan terus berkonsolidasi dan bekerja sama untuk mendorong perolehan suara bagi paslon Prabowo-Gibran. Kemenangan Prabowo-Gibran harus diwujudkan untuk menjadi Indonesia semakin maju. Mari berjuang bersama untuk memenangkan Prabowo Gibran satu putaran,” jelasnya.

Ketua Relawan bergerak 1912, Raka, menambahkan relawan Bergerak 1912 sudah terbentuk di 20 provinsi se-Indonesia.

Pada 27 Januari akan mengadakan running 3.000 sampai 5.000 peserta. Senam di Sleman itu targetnya 10 ribu peserta.

“Masyarakat Gunungkidul diharapkan ikut menjaga Bangsa Indonesia menuju Indonesia Emas, dengan jalan kemenangan paslon Prabowo-Gibran,” ucapnya.

Kampanye terbuka diakhiri simulasi pencoblosan paslon Prabowo-Gibran oleh Gandung Pardiman selaku ketua DPD Golkar DIY dan Ketua TKD Prabowo Gibran DIY.

Pencoblosan surat suara DPR RI Gandung Pardiman MM sebagai Caleg DPR RI, pencoblosan Syarief Guska Laksana SH sebagai caleg DPRD DIY dan pencoblosan Heri Nugroho Ketua DPD Golkar Gunungkidul selaku caleg DPRD dan pencoblosan caleg Dapil 3 meliputi Karangmojo, Semin, Ponjong.

Email: DharmaSastronegoro@G24.News

Editor: Lala Lala

banner 325x300