Politik

KAMI Gibran DKI Komitmen Menangkan Prabowo-Gibran

66
×

KAMI Gibran DKI Komitmen Menangkan Prabowo-Gibran

Share this article
TKN Fanta Rangkul Pemuda Lintas Agama
TKN Fanta Rangkul Pemuda Lintas Agama

G24NEWS.TV, JAKARTA – Relawan Kawan Militan (KAMI) Gibran DKI Jakarta berkomitmen memenangkan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuning Raka pada Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024.

“Kami mendukung sepenuhnya kiprah Mas Gibran dan mengawal Mas Gibran sebagai cawapres mendampingi Bapak Prabowo sebagai calon presiden pada Pemilu 2024,” kata Ketua DPD KAMI Gibran DKI Jakarta Mohamad Hanibaldi dikutip dari Antara.

Menurut dia, pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 itu merupakan sosok yang tepat untuk melanjutkan pembangunan yang telah dirintis oleh Presiden RI Joko Widodo.

Oleh karena itu, lanjut Hanibaldi,  mereka akan menjadi wadah untuk mempersatukan komunitas-komunitas di Jakarta dalam mendorong gerakan pembangunan berkelanjutan demi mencapai Indonesia Emas 2045.

Baca Juga  Dyah Roro Komentari Wacana Penghapusan Pertalite

“Seluruh anggota KAMI Gibran DKI Jakarta mengajak semua pihak yang terkait menjadi bagian dari pembangunan pergerakan yang terus berkelanjutan,” ujar Hanibaldi.

Selain itu, kata dia, relawan KAMI Gibran DKI Jakarta juga akan memberikan informasi-informasi positif, edukasi politik, dan aktif berpartisipasi pada kegiatan-kegiatan yang bersifat berbagai dan membantu sesuai dengan visi dan misi Prabowo-Girban.

Sebelumnya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI pada hari Senin, 13 November 2023, menetapkan tiga bakal pasangan calon presiden dan wakil presiden menjadi peserta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024.

Baca Juga  Golkar Calonkan Lagi Indah Putri Indriani Jadi Bupati Luwu Utara

Hasil pengundian dan penetapan nomor urut peserta Pilpres 2024 pada hari Selasa, 14 November 2023, pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md. nomor urut 3.

KPU juga telah menetapkan masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, kemudian jadwal pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024.

Email: DharmaSastronegoro@G24.News

Editor: Lala Lala

banner 325x300