Daerah

Kader Golkar Minahasa Fokus Rebut Hati Rakyat

208
×

Kader Golkar Minahasa Fokus Rebut Hati Rakyat

Share this article
Kader Golkar Minahasa Fokus Rebut Hati Rakyat
Kader Golkar Minahasa Fokus Rebut Hati Rakyat

G24NEWS.TV, JAKARTA – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Minahasa, Adrie Kamasi SH MH meminta seluruh kader untuk fokus merebut hati rakyat jelang Pemilihan Legislatif serta Presiden dan Wakil Presiden tahun 2024.

Namun untuk dapat melakukan hal tersebut, Adire Kamasi meminta seluruh kader, baik yang akan berkompetisi dalam Pemilu Legislatif maupun tidak, sama-sama harus mewujudkan soliditas dan kekompakan.

“Jika kita semua kompak dan solid, maka tantangan apapun yang dihadapi, pasti akan mampu terlewati. Ini menjadi tugas kita bersama untuk melakukannya,” ungkap Adrie Kamasi.

Baca Juga  Mengenang Banser Riyanto, Pahlawan Toleransi dari Mojokerto

Ditambahkannya, bahwa pesta demokrasi yang akan digelar pada 2024 mendatang adalah waktu dimana soliditas dan komitmen kita sebagai kader partai diuji.

Adrie Kamasi juga menegaskan, bahwa terkait nomor urut Caleg, baik saat ini dalam Daftar Calon Sementara maupun nanti di Daftar Calon Tetap, agar terlalu dipermasalahkan, karena Pemilu akan dipilih langsung oleh masyarakat dengan sistem Proporsional terbuka.

“Saya juga meminta kepada seluruh jajaran DPD II Partai Golkar Minahasa untuk melakukan kerja-kerja partai yang berorientasi kepada masyarakat. Oleh karena itu, para bakal calon juga harus rajin turun lapangan, minimal di Dapil ?masing-masing,” ujarnya.

Baca Juga  Tenaga Kesehatan RSU Chasan Boesoerie Ternate Mogok Gara-gara TPP Belum Dibayar 

Adrie Kamasi juga mengajak seluruh masyarakat Minahasa untuk memberi diri dalam rencana pemenangan yang telah ditetapkan oleh DPP Partai Golkar.

Hal lain yang diharapkan menjadi perhatian bersama, kiranya itu dilakukan dengan konsisten, terutama dalam mengamankan apa saja yang menjadi keputusan DPP Partai Golkar.

Email: DharmaSastronegoro@G24.News
Editor: Lala Lala

banner 325x300