Daerah

Kader Golkar Jakarta Selatan Gerak Cepat Bantu Korban Kebakaran Pasar Manggis

535
×

Kader Golkar Jakarta Selatan Gerak Cepat Bantu Korban Kebakaran Pasar Manggis

Share this article
Bantuan Golkar Jaksel
Bantuan Golkar jakarta selatan untuk korban kebakaran pasar manggis

G24NEWS.TV, JAKARTA — Pengabdian masyarakat Partai Golkar Jakarta Selatan untuk berbagi kepada korban terdampak kebakaran yang menimpa puluhan Rumah tinggal di Jalan Ujung Ungaran Gang Pasar, Pasar Manggis, Setiabudi, berlangsung sukses, beberapa hari lalu.

Pelaksana Tugas (Plt) Golkar Kota Jakarta Selatan, Fauzan Fadel Muhammad, Wakil Ketua Pengabdian Masyarakat Farah Savira, Wakil Ketua Bidang Kesehatan dan Lingkungan Hidup Dienis Haning Safitri beserta para pengurus PK Golkar Kecamatan Setia Budi mendistribusikan bantuan bahan makanan serta obat obatan untuk para korban musibah kebakaran.

Baca Juga  Ridwan Kamil: Tunggu Februari, Banyak Selebgram Gabung Partai Golkar

”Ini bantuan yang dititipkan Golkar Jakarta Selatan buat warga disini. Meski bantuan ini tidak seberapa, namun bisa dimanfaatkan untuk sementara waktu,,” imbuh Fauzan Fadel Muhammad dalam keterangan singkatnya saat ditemui di tempat penampungan korban kebakaran, Selasa (28/3/23) siang.

Terhitung dari data yang tercatat di penampungan para korban, ada 9 KK dengan jumlah 48 jiwa yang saat ini masih tinggal di 2 tempat pengungsian yang berada di dua lokasi (Musholla) di RT 10 / RW 04 Kelurahan Pasar Manggis, yakni di Musholla Al Hidayah dan Al Amaliah.

Baca Juga  [KOLOM] Mei 2023, Capres-Cawapres KIB

Seperti diketahui berasama kebakaran terjadi di kawasan padat penduduk Kelurahan Pasar Manggis, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan. Sebanyak 16 unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan.

Insiden kebakaran ini terjadi pada Senin malam (27/3/2023) di Jl. Unggaran ujung, 010/002, Kelurahan Pasar Manggis, Kecamatan Setiabudi, Jaksel.

banner 325x300