Politik

Jaro Ade Diyakini Mampu Naikkan Elektabilitas di Pemilu 2024

118
×

Jaro Ade Diyakini Mampu Naikkan Elektabilitas di Pemilu 2024

Share this article
Ilustrasi Partai Golkar. Foto: IG golkar.indonesia
Ilustrasi Partai Golkar. Foto: IG golkar.indonesia

G24NEWS.TV, JAKARTA Sekretaris Jenderal Partai Golkar, Letjen (Purn) Lodewijk F. Paulus meyakini diusungnya kader partai Ade Ruhandi alias Jaro Ade menjadi Calon Bupati Bogor, mampu menaikkan elektabilitas partai di Pemilu 2024.

Terlebih, pengusungan itu dilakukan di masa kesibukan untuk kontestasi Pilpres dan Pileg yang akan berlangsung pada 14 Februari 2024 mendatang.

“Insyaallah itu berpengaruh, karena itu salah satu infrastruktur partai yang harus bergerak. Ini akan berdampak positif pada nanti ini (Pilpres dan Pileg), karena mereka sudah bekerja,” kata dia, Senin 8 Januari 2024.

Baca Juga  Airlangga Hartarto Terima BKTI-PII Award Sebagai Tokoh Transformasi Industri

Tak hanya itu, Lodewijk juga mengatakan, beberapa lembaga survei telah merilis elektabilitas partai Golkar yang selalu meningkat baik di tingkat Pusat, Provinsi hingga Kabupaten Bogor.

“Partai Golkar tren nya naik, artinya para caleg termasuk infrastruktur partai ini terus bergerak maju,” papar dia.

Diketahui, Partai Golkar merupakan partai pertama yang berani mengusung Calon Bupati Bogor untuk berkontestasi di Pilkada 2024.

Baca Juga  Golkar Kaltara Optimistis Menangkan Pertarungan Pemilu 2024

Pengusungan itu diberikan oleh Ketua umum partai Golkar, Airlangga Hartato kepada Ade Ruhandi alias Jaro Ade untuk maju kembali jadi Calon Bupati Bogor.

Ade Ruhandi atau yang akrab disapa Jaro Ade (lahir 7 Agustus 1973) adalah seorang politikus Indonesia. meniti kariernya sebagai Kepala Desa Cileuksa selama 10 tahun dari 1998-2008. Ia kemudian berhasil menembus parlemen dengan duduk sebagai anggota DPRD Kabupaten Bogor selama dua periode.

Email: DharmaSastronegoro@G24.News

Editor: Lala Lala

banner 325x300