Nasional

Andi Rio Sebut HUT RI Momentum Tingkatkan Perekonomian Indonesia

132
×

Andi Rio Sebut HUT RI Momentum Tingkatkan Perekonomian Indonesia

Share this article
Andi Rio Sebut HUT RI Momentum Tingkatkan Perekonomian Indonesia
Andi Rio Sebut HUT RI Momentum Tingkatkan Perekonomian Indonesia

G24NEWS.TV, JAKARTA – Anggota DPR RI Andi Rio Idris Padjalangi berharap Hari Ulang Tahun Ke-78 Republik Indonesia sebagai momentum tingkatkan perekonomian yang maju dan peningkatan dalam berbagai bidang lainnya.

“Indonesia harus terus maju dari berbagai hal, baik dari sisi perekonomian untuk meningkatkan kesejahteraan, teknologi, pendidikan, dan kesehatan,” kata Andi Rio.

Sehingga, lanjut dia, apa yang menjadi harapan di 2045 untuk menjadi negara maju dapat terwujud, sesuai dengan tema HUT RI Ke-78 yaitu “Terus Melaju untuk Indonesia Maju”.

“Mari kita ciptakan sumber daya manusia yang sehat dan cerdas serta mampu bersaing dengan negara lain dengan selalu menciptakan karya-karya yang selalu mengedepankan inovasi,” kata Anggota Komisi III DPR RI itu.

Baca Juga  Andi Rio Idris Apresiasi Polri dalam Penanganan Arus Mudik Lebaran

Politisi Fraksi Partai Golkar itu pun optimistis Indonesia secara bertahap dapat terus maju dan bangkit menuju Indonesia Maju 2045 dengan selalu mengedepankan persatuan, gotong royong, serta mengimplementasikan nilai-nilai Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika.

“Sesuai apa yang telah dikatakan Pak Airlangga Hartarto (Menteri Koordinator Bidang Perekonomian) bahwa pendapatan perkapita Indonesia telah sampai pada 4.500 dolar AS, tentunya dapat terus kita tingkatkan, dan ini akan menjadi salah satu tolak ukur kita untuk terus maju menggapai cita-cita menjadi negara maju 2045,” tuturnya.

Baca Juga  Adies Kadir Berharap Polri Bentuk Sistem Penanganan WNA

Terakhir, Wakil Ketua Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI itu mengajak seluruh generasi bangsa Indonesia untuk selalu mendoakan dan tidak pernah melupakan jasa-jasa para pahlawan bangsa dalam meraih kemerdekaan.

“Mari kita berikan yang terbaik kepada bangsa Indonesia. Wakil Presiden Pertama Moh. Hatta berkata bahwa jatuh bangunnya negara ini sangat tergantung dari bangsa ini sendiri. Untuk menuju negara maju 2045, maka sebagai generasi bangsa harus dapat merealisasikannya secara nyata dengan selalu berkarya,” ucap dia.

Email: DharmaSastronegoro@G24.News
Editor: Lala Lala

banner 325x300