Lifestyle

How True Love Starts: Dari DM-an Sampai Akhirnya Jadi Official

177
×

How True Love Starts: Dari DM-an Sampai Akhirnya Jadi Official

Share this article
Kencan Pertama
Ilustrasi kencan pertama/Photo by vjapratama: https://www.pexels.com/photo/man-holding-baby-s-breath-flower-in-front-of-woman-standing-near-marble-wall-935789/

G24NEWS.TV, JAKARTA – Kalau di jaman dulu pacaran identik dimulai dengan kenalan langsung atau lewat kenalan teman, nah jaman sekarang pacaran udah canggih banget! Pacaran bisa dimulai dari DM-an—atau direct message—di media sosial. Nah, dalam artikel kali ini, kita akan bahas tentang perjalanan cinta abadi di zaman now, dari DM-an sampai jadi official.

Jaman dulu pacaran lebih sering dimulai dari tatap muka, kalau sekarang sering banget dimulai dari dunia maya. Salah satu tahap awalnya adalah dengan mengirim DM-an atau direct message di media sosial. Lewat DM, kamu bisa mengobrol dan mulai mengenal lebih jauh satu sama lain. Kadang DM-an juga menjadi ajang untuk ngespam emoji dan ngasih kode nih, guys!

Fase Awal

Dari fase ngobrol ringan DM-an, jika cocok akan lanjut ke fase mengobrol yang lebih serius. Kamu bisa ngobrol lebih dalam dan mengenal sisi lain dari pasanganmu melalui chat ataupun video call. Tapi ingat untuk tetap menjadi dirimu sendiri dan jujur dalam berkomunikasi, ya!

Setelah melewati fase mengenal satu sama lain, selanjutnya ada momen yang dinantikan, yaitu kencan pertama! Nah, jangan lupa, saat ketemu langsung, pastikan kamu tetap jadi diri sendiri dan bersikap santai. Biar semuanya terasa alami dan menyenangkan, gak perlu nervous berlebihan, cuy!

Baca Juga  Memperkuat Hubungan: Bangun Keintiman Persahabatan dan Percintaan

Kalau sudah bertemu beberapa kali dan merasa nyaman, maka tibalah momen kalian memberitahu relasi kalian ke publik. Momen ini bisa lewat postingan di media sosial atau mengubah status hubungan kalian di profil. Inilah momen yang bisa bikin hati kalian ga keruan! Pastikan kalian berdua sudah siap hubungan kalian diketahui publik, ya.

Baik dalam hubungan di jaman dulu maupun di jaman sekarang, komunikasi selalu menjadi kunci penting. Pastikan kalian selalu berkomunikasi dengan baik dan terbuka kepada satu sama lain. Kalian bisa sharing pengalaman, berbagi cerita senang dan sedih, serta mendukung satu sama lain dalam perjalanan cinta. Ingat untuk menjadi pendengar yang baik. Pahami dan jangan lakukan hal-hal yang melukai perasaan pasanganmu, ini penting!

Perlu diingat juga, penting untuk memberikan ruang satu sama lain. Pacaran itu ga harus selalu nempel dan kontrol satu sama lain, guys. Kalian juga perlu bebas menjalani kegiatan pribadi. Namun tetap saling menghormati dan mendukung, ya!

Baca Juga  Yuk Buat Smoothie Sehat dan Simple!

Banyak Pilihan

Jangan lupa juga, sekarang kita punya banyak pilihan cara untuk menunjukkan rasa kasih sayang. Mulai dari berkencan, cobain virtual date, mengirimkan surprise melalui kurir online, atau bahkan membuat konten lucu bareng di media sosial. Cara-cara ini bisa bikin hubungan kalian tetap segar dan fun! Sebutannya di jaman sekarang adalah mempertahankan honeymoon phase.

Terakhir, yang paling penting, di jaman sekarang cinta abadi juga butuh komitmen dan kerja keras untuk menjadi kokoh dan abadi, loh! Jadi, pastikan kalian berdua siap untuk menjaga dan membangun hubungan yang berkualitas. Menjadi tim yang saling mendukung dan tumbuh bersama dalam cinta.

Nah, itulah perjalanan cinta abadi di jaman sekarang, dari DM-an sampai jadi official! Dalam dunia digital yang semakin canggih ini, pacaran bisa dimulai dari DM-an di media sosial yang berkembang menjadi hubungan nyata. Selama kamu bisa tetap jadi diri sendiri, berkomunikasi dengan baik, dan memberikan ruang untuk satu sama lain, relasi kalian pasti bisa tetap kuat dan kekal abadi. Jadi, jangan takut untuk memulai kisah cinta di jaman sekarang, guys! Keep the love alive!

banner 325x300