Nasional

Himpunan Wanita Karya Siap Sukseskan Pemilu Serentak 2024

295
×

Himpunan Wanita Karya Siap Sukseskan Pemilu Serentak 2024

Share this article
Pengurus Himpunan Wanita Karya
Pengurus Himpunan Wanita Karya

G24NEWS.TV, JAKARTA –  Himpunan Wanita Karya (HWK) berkomitmen menyukseskan Pemilu 2024, demikian kesimpulan yang bisa diambil dari peringatan HUT ke-42 yang digelar di Jakarta. 

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Himpunan Wanita Karya (HWK) menggelar peringatan HUT HWK ke-42, di Jakarta, Selasa (28/2).  Kegiatan Ulang Tahun HWK yang ke-42 ini sekaligus dibarengi dengan kegiatan diskusi bertema “Optimalisasi Tugas Pokok dan Fungsi Himpunan Wanita Karya (HWK) Dalam Menyukseskan Pemilu Serentak 2024”.  Kegiatan ini berlangsung sederhana dengan melakukan syukuran dan kegiatan silaturahmi para pengurus.

Ketua DPP HWK Dany Soedarsono menyampaikan terimakasih kepada pengurus HWK, baik yang hadir secara langsung maupun secara online.  ”Kader HWK ke depan menjadi pribadi yang kuat. Sebagai organisasi Hasta Karya Partai Golkar, maka HWK akan melaksanakan kegiatan mendukung program-program Golkar salah satunya Menyukseskan Pemilu Serentak 2024,” ujar Dany Soedarsono.

Baca Juga  Erwin Aksa: Partai Golkar Kerahkan Seluruh Kekuatan Menangkan Prabowo Subianto

Kegiatan HUT ke-42 HWK selain dihadiri pengurus, juga dihadiri Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Bidang Penggalangan Strategis, Erwin Aksa, Sekretaris Jenderal DPP HWK Corry Y Soekotjo, juga Wasekjen DPP Partai Golkar Bidang Ekonomi Pasar Modal Tri Hanurita.

Tri Hanurita sendiri mengucapkan selamat Ulang Tahun ke-40 HWK dan berharap organisasi Hasta Karya Partai Golkar ini lebih menunjukkan eksistensinya.

Baca Juga  Indonesia Jepang Percepat Pengembangan Transisi Energi

”Senang Sekali bisa bersama hadir di sini di peringatan sekaligus syukuran HWK. Semoga organisasi Hasta Karya Partai Golkar ini kedepanya lebih bergeliat lagi, terlihat dengan antusiasnya para pengurus pusat juga pengurus Daerah yang meski lewat zoom nampak bersemangat mengikuti gelaran acara sampai selesai,” ujar Tri Hanurita.

HWK merupakan suatu organisasi yang didirikan pada tanggal 28 Februari 1981 sebagai sebuah organisasi pergerakan perempuan yang mandiri. HWK dalam perjalanan sejarahnya telah melintasi empat zaman dengan berbagai gerak langkah dan pencapaiannya.

 

banner 325x300