Politik

Hasil Survei Prediksi Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

73
×

Hasil Survei Prediksi Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

Share this article
Prabowo-Gibran Didukung Warga Tegal di Jabodetabek
Prabowo-Gibran Didukung Warga Tegal di Jabodetabek

G24NEWS.TV, JAKARTA – Dewan Pembina Relawan Prabowo Budiman Bersatu (Prabu), Budiman Sudjatmiko mengatakan meyakini Prabowo-Gibran dapat menang satu putaran dalam Pilpres 2024 karena hasil survei lapangan di tempat angker hanya kalah tipis.

“Indikasi Prabowo-Gibran menang satu satu putaran adalah hasil survei di lapangan. Di tempat yang katanya angker ternyata Prabowo tipis saja kalahnya hanya kurang satu persen,” kata Budiman Sudjatmiko saat dimintai keterangan, di Bandarlampung, Senin.

Menurutnya, dengan survei-survei di tempat angker yang kalahnya kurang dari satu persen tersebut, sekarang tinggal bagaimana seluruh pihak yang mendukung Prabowo-Gibran untuk bekerja keras dalam dua bulan ke depan.

Baca Juga  Kader KIM Kejar Kemenangan Satu Putaran Prabowo-Gibran

“Tapi tentu saja realistisnya untuk Lampung 60 persen minimal. Saya yakin nasional bisa capai ke arah sana kurang lebih,” kata dia.

Menurut Budiman semua orang akan menyadari ketika debat calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) dimana Prabowo-Gibran bisa menunjukkan kualitasnya dengan berbicara dengan banyak orang.

“Ga ada pilihan lain percaya. Saya ini bukan dukun tapi mudah-mudahan analisis untuk hal- hal strategis banyak tepatnya,” kata dia.

Baca Juga  Golkar Tetap Dukung Prabowo Subianto Capres 2024

Budiman pun menegaskan bahwa Prabowo-Gibran sangat siap dalam debat capres dan cawapres, baik memakai bahasa Indonesia, Jawa maupun Inggris.

“Kami siap mau debat pakai bahasa Indonesia, bahasa Jawa, dan Inggris kalau perlu. Kami siap debat apapun, bahkan sudah siapkan tim pakar dari Tim Kampanye Nasional (TKN),” kata dia.

Email: DharmaSastronegoro@G24.News

Editor: Lala Lala

banner 325x300