Headline

Hari Ini Partai Golkar Ziarah ke TMP Kalibata, Puncak Peringatan HUT ke-59 Digelar 31 Oktober 

36
×

Hari Ini Partai Golkar Ziarah ke TMP Kalibata, Puncak Peringatan HUT ke-59 Digelar 31 Oktober 

Share this article
Bendera Partai Golkar
Bendera Partai Golkar

G24NEWS.TV, JAKARTA – Hari ini Partai Golkar menggelar acara ziarah kubur ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun ke -59

Ziarah kubur ini dipimpin oleh ketua umum Airlangga Hartarto dan diikuti seluruh pengurus pusat dan DPD I Partai Golkar seluruh Indonesia. 

“Setelah itu syukuran di DPP Partai Golkar, Slipi,” ujar pemberitahuan dari Partai Golkar.

Baca Juga  Prabowo Subianto Ngaku Merasa Nyaman di Tengah Partai Golkar 

Puncak acara HUT ke-59 akan digelar pada 31 Oktober mendatang dengan mengundang Presiden Joko Widodo dan seluruh partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM), bertempat di halaman graha DPP Partai Golkar. 

“Rangkaian kegiatan HUT ke-59 Partai Golkar kita mulai dari Tuban tanggal 3 Oktober 2023, yaitu shalawat yang dipimpin oleh Gus Miftah yang dhadiri kurang lebih 15 ribu umat,” ujar Ketua Penyelenggara HUT Golkar ke-59 dan Rapimnas ke-2 2023, Muhidin M Said. 

Baca Juga  Peringati HUT ke-59, Golkar Barito Kuala Kalsel Gelar Jalan Santai Berhadiah Umrah

“Kemudian pada tanggal 11 Oktober 2023, juga kita lakukan shalawat, juga dipimpin oleh Gus Miftah, juga dihadiri hampir 15 ribu umat,” lanjut Muhidin. 

Sementara, Ketua DPP Golkar Ace Hasan Syadzily selaku Steering Committee menambahkan, Rapimnas menjadi salah satu agenda penting menghadapi Pemilu 2024. 

banner 325x300