Lifestyle

Hari Ini Inggris vs Wales: Laga Hidup Mati

267
×

Hari Ini Inggris vs Wales: Laga Hidup Mati

Share this article
Putih dan Oren Modern Pertandingan Hari Ini Kiriman Instagram
Putih-dan-Oren-Modern-Pertandingan-Hari-Ini-Kiriman-Instagram-

G24.NEWS.TV, JAKARTA – Pertandingan lanjutan Grup E pada Piala Dunia 2022 Qatar kini sudah memasuki match day tiga, yang akan menjadi untuk mendapatkan satu tiket lolos ke babak 16 besar, termasuk untuk timnas Inggris dan Wales.

Grup ini memang masih terbilang ketat bagi keempat negara peserta, di antaranya timnas Inggris, Iran, Amerika Serikat dan Wales. Masing-masing tim masih berjuang untuk mendapatkan satu tiket ke babak selanjutnya. Pertandingan penentuan ini sendiri akan dijadwalkan dan berlangsung pada Rabu, (30/11/2022).

Salah satu pertandingan yang patut kita tunggu adalah pertemuan antara The Three Lion yang akan berhadapan dengan negara sesama Britania Raya yakni timnas Wales.  Pertandingan ini dipastikan akan berlangsung sengit,  pasalnya kedua tim butuh kemenangan agar bisa lolos dari fase grup.

Baca Juga  Maroko dan Portugal Bertemu di Perempat Final Piala Dunia 2022

Inggris sendiri kini berada di puncak klasmen dengan mengoleksi empat poin dari dua laga yang dilakoni, pasukan Gareth Southgate hanya butuh hasil imbang untuk bisa lolos ke babak 16 besar.

Timnas inggris sejatinya tampil begitu meyakinkan pada match day pertama saat bertemu dengan timnas Iran, Harry Kane dan kawan-kawan berhasil menang meyakinkan dengan skor 6-2. Sementara Wales yang berada di posisi juru kunci dengan mengoleksi satu poin hasil dari satu kali imbang dan satu kali menelan kekalahan. Oleh karenanya kemenangan menjadi harga mati bagi timnas Wales.

Kekalahan Timnas Wales diperoleh saat berjumpa Iran pada Match day kedua, saat itu  Gareth Bale dan kawan-kawan kalah dengan skor 0-2, sementara hasil imbang didapat kala bertemu Amerika serikat dengan skor akhir 1-1 pada Match day pertama.

Baca Juga  Maroko ke Semifinal Piala Dunia 2022, Ternyata Punya Hubungan Spesial dengan Indonesia Lho

Kedua tim baik Inggris maupun Wales tentu saja berhasrat untuk bisa saling mengalahkan, pasalnya kemenangan akan menjadi modal untuk mendapatkan satu tiket ke babak 16 besar piala dunia 2022.

Dipimpin langsung oleh Slavko Vincic asal Slovenia sebagai pengadil lapangan serta Ahmed bin Ali Stadium dipilih sebagai tempat untuk berlaga bagi kedua tim.

Patut kita nantikan pertandingan grup E, laga hidup mati bagi Timnas Inggris  dan Wales, Lantas Siapa yang akan berhak mendapatkan satu tiket untuk lolos ke babak 16 besar.

banner 325x300