Politik

Hadiri HUT PAN ke-25 Tahun, Golkar Dukung PAN Terus Berkontribusi Bagi Pembangunan Nasional

152
×

Hadiri HUT PAN ke-25 Tahun, Golkar Dukung PAN Terus Berkontribusi Bagi Pembangunan Nasional

Share this article
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto memberikan sambutan dalam acara HUT PAN ke-25 tahun, di Jakarta, Senin (28/8/2023). Foto: airlanggahartarto_official>
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto memberikan sambutan dalam acara HUT PAN ke-25 tahun, di Jakarta, Senin (28/8/2023). Foto: airlanggahartarto_official>

G24NEWS.TV, JAKARTA – Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menghadiri perayaan HUT PAN ke-25 tahun dan menyatakan mendukung Partai Amanat Nasional (PAN) untuk terus memberikan kontribusi bagi pembangunan Indonesia.

Partai politik, ujarnya, memang seyogianya dapat ikut berperan aktif dalam memperkuat kultuk demokrais, mensejahterakan rakyat dan memajukan Indonesia.

Dia mengatakan Partai Amanat Nasional, selamat memasuki usia seperempat abad.

“Teruslah memberikan kontribusi untuk membangun negeri, memperkuat kultur demokrasi, mensejahterakan rakyat, serta memajukan Indonesia,” jelas Airlangga Hartato, dalam sambutannya di Perayaan HUT PAN ke-25, di Jakarta, Senin (28/8/2023).

Dia mengucapkan Selamat Ulang Tahun yang ke 25 Tahun kepada Partai Amanat Nasional.

Menko Perekonomian RI ini juga menyampaikan harapannya agar PAN terus berkontribusi bagi kemajuan negara dan dapat mengabdi ke seluruh wilayah Indonesia.

Baca Juga  Generasi Muda Danau Toba Dukung Prabowo-Gibran

“Semoga bendera PAN terus berkibar diatas bumi pertiwi, sukses selalu dalam kepemimpinan @zul.hasan untuk mengabdi sampai kepelosok negeri,” terangnya.

Acara itu juga dihadiri oleh  Ketua Umum Partai Gerindra Bapak Prabowo Subianto.

Kemudian, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar.

Selanjutnya, Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra.

Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah  Muhadjir Effendy dan Menteri BUMN Erick Thohir.

Deklarasi Bersama

Seperti diketahui, Partai Golkar akhirnya menyatakan dukungan pada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto pada Pemilihan Presiden 2024 mendatang.

Deklarasi ini digelar di Museum Perumusan Naskah Proklamasi, Menteng, Jakarta.

Baca Juga  Jerry Sambuaga Komentari Nomor Urut Prabowo-Gibran

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengatakan partainya memberikan dukungan pada Prabowo Subianto karena berbagai alasan.

“Partai Golkar memberikan dukungan pada Letjen (purn) Prabowo Subianto, sebagai capres 2024-2029,” ujar Airlangga saat memberikan pidato dukungan.

“Kenapa Partai Golkar menjatuhkan pilihan pada Pak Prabowo? Tidak lain tidak bukan karena, karena Letjen (purn) Prabowo lahir dari rahim Partai Golkar,” lanjut dia.

“Beliau mengikuti berbagai kegiatan di Partai Golkar, dan kekaryaannya tidak diragukan lagi. Egaliter, searah, sejalan dan setujuan dengan Partai Golkar.”

Menurut Airlangga, deklarasi di Museum Penyusunan Naskah Proklamasi ini memberikan inspirasi karena dilakukan di tempat yang bersejarah, tempat naskah proklamasi disusun.

Email: Nyomanadikusuma@G24 News

Editor: Lala Lala

banner 325x300