Politik

Golkar Yakin Prabowo – Gibran Menang Total di Majalengka

169
×

Golkar Yakin Prabowo – Gibran Menang Total di Majalengka

Share this article
Ketua DPRD Kabupaten Majalengka dari Partai Golkar Asep Eka Mulyana. Foto: portalmajalengka
Ketua DPRD Kabupaten Majalengka dari Partai Golkar Asep Eka Mulyana. Foto: portalmajalengka

G24NEWS.TV, JAKARTA – DPD Partai Golkar Kabupaten Majalengka, Jawa Barat menargetkan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menang total dalam Pilpres 2024 di kabupaten itu.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Majalengka Asep Eka Mulyana mengatakan optimisme ini juga diperkuat oleh dukungan pemilih Prabowo di Majalengka dari hasil Pilpres 2014 dan 2019 lalu.

“Kami optimistis Prabowo Subianto dan putra sulung Jokowi akan menang total di Majalengka karena berbekal hasil Pilpres 2014 dan 2019,” jelas Asep Eka Mulyana, di  lingkungan DPRD Kabupaten Majalengka, Jalan KH Abdul Halim, Kecamatan/Kabupaten Majalengka, Selasa (24/10/2023).

Baca Juga  Dave Laksono Bantah Kemungkinan Dewan Pakar Partai Golkar Gelar Munaslub

Seperti dikutip dari Tribun Majalengka, Asep mengatakan hasil dua Pilpres terakhir dapat menjadi bekal positif bagi Prabowo dalam meraih hattrick atau tiga kali kemenangan berturut-turut dalam momentum pilpres di Kabupaten Majalengka.

Pada Pilpres 2014 di Kabupaten Majalengka, pasangan Prabowo-Hatta berhasil meraih 386.707 suara, sedangkan Joko Widodo-Jusuf Kalla mengantongi 338.875 suara.

Kemudian di Pilpres 2019, Prabowo-Sandiaga Uno mendapatkan 425.877 suara, unggul jauh dari Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin yang meraih 346.980 suara.

“Kami yakin, pada Pilpres 2024 formasi Prabowo – Gibran bisa meraup suara paling banyak di Kabupaten Majalengka dibandingkan calon-calon lainnya,” kata Asep Eka Mulyana.

Baca Juga  Relawan Rumah Keluarga Bersama Dukung Prabowo Berantas Korupsi

Kesiapan Kader Hingga Simpatisan

Pada kesempatan itu, dia memastikan, seluruh kader hingga simpatisan Partai Golkar di Kabupaten Majalengka siap berjuang secara total demi kemenangan Prabowo yang berpasangan dengan Gibran.

Pasalnya, DPP Partai Golkar menjadi partai politik pertama dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang mendeklarasikan Gibran sebagai Cawapres Prabowo di momen Rapimnas pada Jumat (21/10/2023).

“Seluruh jajaran DPD Partai Golkar Majalengka siap menyukseskan pasangan Prabowo-Gibran sehingga dipilih masyarakat dalam Pilpres 2024,” kata Asep Eka Mulyana.

Email: Nyomanadikusuma@G24 News

Editor: Lala Lala

banner 325x300