Politik

Golkar Sumsel Tetap Dorong Duetkan Prabowo-Airlangga Hartarto

168
×

Golkar Sumsel Tetap Dorong Duetkan Prabowo-Airlangga Hartarto

Share this article
Duet Prabowo Subianto -Airlangga Hartarto
Prabowo Subianto - Airlangga Hartarto

G24NEWS.TV, JAKARTA – Kader Partai Golkar Sumsel masih tetap mendorong menduetkan pasangan Prabowo-Airlangga untuk maju pada Pilpres 2024 mendatang.

Tak mau memikirkan putusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang mengabulkan gugatan perkara nomor 90/PUU-XXI/2023.

“Menyikapi hasil putusan MK tersebut pada prinsipnya kita tetap mendorong Ketum DPP Partai Golkar Bapak Airlangga Hartarto sebagai wakil presiden,” ungkap Sekretaris DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Sumsel, Andie Dinialdie SE MM kepada wartawan, Selasa (17/10/2023).

Baca Juga  Caleg Golkar Jateng Wajib Sosialisasikan Prabowo Subianto Capres 2024

Andie yang juga Ketua DPD Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Sumsel mengaku cukup beralasan pernyataannya tersebut karena menilai kecocokan perpaduan antara Menteri Pertahanan dengan Menko Perekonomian RI ini.

“Karena kita menilai komposisi Prabowo-AH adalah pasangan yang paling komplit komposisi saling melengkapi,” kata anggota komisi IV DPRD Sumsel yang kembali nyaleg di Dapil 5 DPRD Sumsel (OKU-OKUS).

Baca Juga  Ahmad Doli Kurnia Menilai Penyaluran Logistik Pemilu 2024 Jauh Lebih Baik

Meski demikian, Andie yang juga menjabat Ketua Umum Pengprov POBSI (Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia) Sumsel mengaku pihaknya masih menunggu arahan dari DPP Partai Golkar.

“Pada prinsipnya keputusan mendukung Capres dan Cawapres adalah kewenangan DPP Partai Golkar, maka kami DPD masih menunggu arahan dari DPP Partai Golkar,” kata Andie.

Email: DharmaSastronegoro@G24.News
Editor: Lala Lala

banner 325x300