Daerah

Golkar Sulut Solid Bergerak Hadapi Pemilu 2024

178
×

Golkar Sulut Solid Bergerak Hadapi Pemilu 2024

Share this article
Golkar Sulut Solid Bergerak Hadapi Pemilu 2024
Golkar Sulut Solid Bergerak Hadapi Pemilu 2024

G24NEWS.TV, JAKARTA – Ketua DPD I Partai GOLKAR Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Christiany Eugenia Paruntu solid bergerak bersama seluruh kader Partai GOLKAR Provinsi Sulawesi Utara dalam menghadapi Pemilu 2024.

Guna terus fokus pada tujuan kemenangan, Christiany Eugenia Paruntu yang akrab di sapa Tetty Paruntu mengungkap poin-poin penting yang merupakan hasil pertemuan DPD Partai GOLKAR tingkat Provinsi se Indonesia.

Menurut Christiany Eugenia Paruntu atau Tetty Paruntu, terdapat tiga poin penting dari hasil pertemuan tersebut.

“Pertama adalah menyatakan seluruh pimpinan daerag tingkat satu, partainya menolak Munaslub, ke dua adalah, seluruh DPD tingkat provinsi sepakat menyerahkan mandat kepada bapak ketua umum Airlangga Hartarto untuk menentukan calon presiden atau calon wakil presidennya, dan yang terakhir, fokus menang pilpres, puleg dan pilkada,” ungkap Tetty Rabu, (2/8/2023).

Tetty juga meminta kepada seluruh kader Partai GOLKAR di Provinsi Sulut agar tetap berkonsentrasi pada Pemilu 2024 dan terus bekerja bersama untuk memenangkan Pemilu 2024.

Baca Juga  Banjir Longsor di Natuna, 10 Orang Tewas, 1.216 Warga Mengungsi 

“Tidak ada Munaslub, kita semua harus fokus menang Pilpres, Pileg dan Pilkada,” tegas Tetty.

Sebelumnya,

Ketua DPD I Partai Golkar Sulut, Christiany Eugenia Paruntu bawa ratusan nama calon anggota legislatif (Caleg) ke DPP Partai Golkar.

Christiany Eugenia Paruntu yang akrab disapa Tetty Paruntu, didampingi Sekretaris DPD I Partai Golkar Raski Mokodompit dan Ketua bidang OKK Feryando Lamaluta.

 

Terpantau wartawan Minggu, (7/5/2023) di kantor DPP Partai Golkar Tetty Paruntu terus melantunkan doa dan harapan yang besar agar ratusan nama Caleg Partai Golkar Sulut yang akan diusulkan itu tidak ada kendala dan berjalan lancar.

“Kita sama-sama berdoa ya, semoga semua berjalan dengan baik,” ucap Tetty yang terus tersenyum menunggu antrian untuk mendapatkan giliran di kantor DPP Partai Golkar.

Baca Juga  Golkar Sepakat Prioritaskan Produk Dalam Negeri

Tetty yang sangat akrab dengan para ketua-ketua DPD Partai Golkar dari sejumlah Provinsi daerah lain itu dipenuhi kegembiraan dan bersemangat sambil mengingatkan seluruh simpatisan untuk memilih partai Golkar pada Pemilu 2024.

“Golkar menang, rakyat senang. Pilih lah Golkar. Jangan lupa.” jelas Tetty.

Di samping itu, Sekretaris DPD I Partai Golkar Sulut Raski Mokodompit membenarkan kegigihan ketua DPD I Tetty Paruntu untuk mengawal nama-nama Caleg yang diusulkan di DPP Partai Golkar.

“Total ada 445 caleg yang diusulkan di DPP, dan ibu ketua terus mendampingi saya sebagai Sekretaris dan bapak Feryando Lamaluta bidang OKK Partai Golkar sampai semua rangkaian kegiatan selesai,” terang Raski.

Email: DharmaSastronegoro@G24.News
Editor: Lala Lala

banner 325x300