Daerah

Golkar Sinjai Solid Dukung Airlangga

235
×

Golkar Sinjai Solid Dukung Airlangga

Share this article
Golkar Sinjai Solid Dukung Airlangga
Golkar Sinjai Solid Dukung Airlangga

G24NEWS.TV, JAKARTA – Partai Golkar Sinjai menyatakan solid dukung Airlangga sepenuhnya sebagai kepemimpinan Ketua Umum DPP Partai Golkar.

Hal tersebut dikatakan Ketua DPD II Partai Golkar Sinjai, Andi Kartini Ottong, ditengah berhembusnya isu Munaslub.

Menurut Andi Kartini, Partai Golkar Sinjai, saat ini sedang fokus bekerja memenangkan Partai Golkar Sinjai pada Pilpres, Pileg dan Pilkada 2024 mendatang

“Saya tegaskan bahwa DPD II Partai Golkar tetap solid dukung Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum Partai Golkar,” tegas Andi Kartini di Sinjai, Senin 31 Juli 2023.

Baca Juga  Populi Center: Golkar Adalah Partai yang Paling Total Dukung Program Jokowi

Dikatakannya, Partai Golkar Kabupaten Sinjai saat ini hanya fokus pada kerja kerja partai untuk memenangkan seluruh agenda politik 2024 dibawah kepemimpinan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto.

“Tekad kami untuk menang pilpres, pileg dan pilkada telah dibarengi dengan konsolidasi partai yang intens. Baru baru ini kami telah melakukan konsolidasi dengan Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe di Kantor Partai Golkar Sinjai,” jelasnya.

Oleh karena itu, Andi Kartini menegaskan bahwa isu Munaslub tidak akan mempengaruhi kerja kerja partai yang saat ini sedang dilakukan untuk kemenangan Partai Golkar.

Baca Juga  Airlangga Hartarto Pimpin Konsolidasi Pemenangan Pemilu Golkar di Surabaya

DPD Partai Golkar Sinjai telah menjaring sejumlah nama untuk bertarung di kontestasi Pemilu 2024.

Salah satunya ada sosok Muh.Safir,. yang akrab disapa Muhsafir, Pemuda 28 tahun kelahiran Sinjai , 06 Oktober 1994, itu bakal maju untuk posisi anggota DPRD, daerah pemilihan 4 Sinjai Tengah, Sinjai Barat.

Email: DharmaSastronegoro@G24.News
Editor: Lala Lala

banner 325x300