Daerah

Golkar Serahkan Bantuan untuk Korban Banjir Muara Enim

236
×

Golkar Serahkan Bantuan untuk Korban Banjir Muara Enim

Share this article

DPD Partai Golkar Muara Enim menggelar memberikan bantuan sosial berupa sembako untuk warga korban banjir di Muaea Enim.

Pemberian bantuan diwakili oleh Ahmad Devi Maulidi, Kabupaten Muara Enim, Provinsi Sumatra Selatan.

Ahmad Devi Maulidi dalam sambut singkatnya menyampaikan, saya mewakili DPD partai Golkar Kabupaten Muara Enim turut prihatin atas musibah ini.

Maka dari itu saya mewakili DPD Partai Golkar Kabupaten Muara Enim dengan rasa kemanusiaan kami ingin berbagi sedikit rezeki.

“Jangan dinilai dengan nominal atau jumlahnya, akan tetapi kami ingin berbagi sedikit rezeki, semoga bisa meringankan beban warga yang terdampak banjir dan semoga bermanfaat,” ungkapnya.

Baca Juga  Golkar Surabaya: Tahun 2023 Pemkot Harus Bisa Atasi Kesenjangan Sosial

“Lanjutnya, untuk sementara kami memberikan bantuan berupa lebih kurang 50 paket beras di Dusun Merinim kampung 2, 3, 4, 5, dan 6,” pungkasnya.

“Kami masyarakat Dusun Merinim kampung 4 dan 5 sangat berterima kasih kepada DPD partai Golkar yang diwakili oleh Bapak Ahmad Devi Maulidi,” kata Julizar saat diwawancarai wartawan.

Masih kata Julizar, dengan ini kami sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan, semoga Partai Golkar khusunya Kabupaten Muara Enim berjaya di bumi Serasan Sekundang ini dan Bapak Devi selalu diberikan kesehatan dan sukses selalu.

Baca Juga  Warga Jakarta Utara Darurat Air Bersih,Solusi Pemerintah Mana?

“Sekali lagi kami berterima kasih semoga kebaikan yang di berikan dibalas oleh Allah SWT,” tutupnya.

Dampak banjir yang diakibatkan hujan deras mengakibatkan sebagian wilayah Kabupaten Muara Enim terdampak banjir.

Email: DharmaSastronegoro@G24.News
Editor: Lala Lala

banner 325x300