Politik

Golkar NTB Komitmen Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

37
×

Golkar NTB Komitmen Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

Share this article
Capres 2024 Prabowo Subianto. Foto: Ist
Capres 2024 Prabowo Subianto. Foto: Ist

G24NEWS.TV, JAKARTA – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Nusa Tenggara Barat (NTB) menargetkan mampu memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 dalam sekali putaran.

“Target kita Prabowo-Gibran menang sekali putaran di NTB,” jelas Ketua DPD Partai Golkar NTB, Mohan Roliskana di Mataram, Senin (15/1/2024).

Untuk memenangkan pasangan nomor urut 2 tersebut sekali putaran, maka Golkar NTB menargetkan mampu memberikan suara di atas 50 persen.

Baca Juga  Pemilu Indonesia, Anomali Tradisi Konflik Politik

“Kita optimistis pasangan Prabowo-Gibran akan memenangkan suara Pilpres di NTB,” ujarnya.

Menurutnya untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran, Golkar NTB harus memberikan kontribusi suara di Pilpres mendatang.

Caranya, dengan menggerakkan seluruh kader, simpatisan, serta calon-calon legislatif yang ada di seluruh kabupaten dan kota untuk mengkampanyekan dan mengajak masyarakat datang ke TPS untuk mencoblos pada 14 Pebruari 2024.

Baca Juga  Prabowo: Airlangga Punya Peran Penting dalam Perekonomian Indonesia

“Jadi kita sudah petakan untuk memastikan target-target kita bisa tercapai, sehingga kemenangan ini berada pada menang sekali putaran,” katanya.

Sebelumnya, dalam kegiatan di Lombok Tengah, Minggu (14/1), Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengajak masyarakat NTB untuk memenangkan calon Presiden Prabowo Subianto dan calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka di Pemilu 2024.

Email: Nyomanadikusuma@G24 News
Editor: Lala Lala

banner 325x300