DaerahPolitik

Golkar Kota Bandung Targetkan 10 Kursi DPRD, Mulai Konsolidasi dan Panaskan Mesin Partai

207
×

Golkar Kota Bandung Targetkan 10 Kursi DPRD, Mulai Konsolidasi dan Panaskan Mesin Partai

Share this article
Ketua DPD Golkar Kota Bandung Edwin Senjaya (Foto by: rmol Jabar)
Ketua DPD Golkar Kota Bandung Edwin Senjaya

G24NEWS.TV, JAKARTA — DPD Golkar Kota Bandung mulai memanaskan mesin partai untuk mencapai target 10 kursi dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

Ketua DPD Golkar Kota Bandung Edwin Senjaya mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan konsolidasi ke dapil-dapil. Hal itu sejalan dengan instruksi DPP Partai Golkar untuk memenangkan Pileg dan Pilpres 2024.

“Kami konsolidasi ke dapil-dapil mengumpulkan ketua PK, ketua PL dan para pengurus untuk memanaskan mesin partai, agar kita semakin solid memenangkan Pileg dan Pilpres 2024,” ujar Edwin usai Roadshow Konsolidasi Soliditas Kader bagi PK dan PL untuk Pemenangan Pemilu 2024, di Graha Batununggal Bandung, Senin (14/8).

Edwin memastikan Golkar Kota Bandung akan berupaya maksimal dalam kerja-kerja politik. Hal itu guna meningkatkan perolehan kursi di Pileg 2024 sehingga instruksi DPP untuk memenangkan Pemilu 2024 dapat tercapai.

Baca Juga  Airlangga Hartarto Disebut Mampu Jaga Marwah Golkar
Cara Cek Nama Terdaftar Pemilih Tetap di Pemilu 2024
Cara Cek Nama Terdaftar Pemilih Tetap di Pemilu 2024

“Insyaallah Golkar Kota Bandung memiliki target dari sebelumnya enam kursi di 2019, kita akan berjuang mendapatkan 10 kursi DPRD Kota Bandung,” tuturnya dikutip dari Kabar Golkar.

Menurut dia target kursi Partai Golkar di Kota Bandung akan berdampak di Jawa Barat bahkan nasional.

“Ini tentu akan memberikan dampak terhadap kursi-kursi yang kita raih di tingkat Jawa Barat maupun pusat,” kata dia.

Sebagai informasi, Golkar berhasil menempatkan enam wakilnya di DPRD Kota Bandung 2019-2024 yakni Juniarso Ridwan Nenden Sukaesih, Deavy Amukti Palapa, Wawan Mohamad Usman, Edwin Senjaya dan Rizal Khairul.

Baca Juga  Golkar Maluku Optimistis Menangkan 7 Kursi DPRD di Pileg 2024

Nurul Arifin Apresiasi Kinerja Golkar Kota Bandung

Anggota DPR RI Fraksi Golkar Nurul Arifin yang turut hadir dalam kegiatan tersebut mengapresiasi kinerja DPD Golkar Kota Bandung dalam mensukseskan Pemilu 2024.

“Ini kegiatan bagus, konsolidasi di tingkat kota. Bapak Ketua (Edwin Senjaya) selalu hadir memberikan semangat kepada kita semua,” puji Nurul Arifin.

Waketum Nurul Tegaskan Golkar Menjadi Partai yang Ada di Tengah tengah
Waketum Nurul Tegaskan Golkar Menjadi Partai yang Ada di Tengah tengah

Konsolidasi yang beralangsung tiga hari itu diyakini dapat memperkuat soliditas kader Golkar dalam memenangkan Pileg 2024 di Kota Bandung.

“Kita sudah melakukan ini tiga hari dan hari ini terakhir. Mudah-mudahan ini menjadi semangat baru untuk para kader kami,” pungkasnya.

banner 325x300