Politik

Golkar Kaltara Optimistis Menangkan Pertarungan Pemilu 2024

64
×

Golkar Kaltara Optimistis Menangkan Pertarungan Pemilu 2024

Share this article
Golkar Kaltara Optimistis menangkan pemilu 2024
Golkar Kaltara Optimistis menangkan pemilu 2024

G24NEWS.TV, JAKARTA – Partai Golongan Karya (Golkar) Kaltara siap memenangkan kontestasi Pemilihan Legislatif (Pileg) pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di Kalimantan Utara (Kaltara).

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua DPD Partai Golkar Kaltara, Syarwani saat ditemui wartawan di Salimbatu, pada Senin (11/12/2023).

Syarwani yang juga Bupati Bulungan ini memastikan, dengan kekuatan dan juga semangat dari para kader Partai Golkar, optimis meraih hasil maksimal pada pertarungan Pemilu Legislatif 2024.

“Saya yakin dengan kekuatan Partai Golkar dan militansi dari para kader baik di Kabupaten maupun Provinsi,” ungkap Syarwani.

Baca Juga  Innalillahi Wainna Ilaihi Roji'un, Keluarga Besar DPP Partai Golkar berduka Atas Wafatnya H Arsyad Thalib

Syariwani juga mengatakan, hingga saat ini caleg telah disiapkan secara maksimal dalam kontestasi Pemilu 2024, baik melalui kampanye yang telah dimulai sejak 28 November lalu.

“Para caleg dan kampanye yang dilakukan oleh seluruh kader Partai Golkar baik di kabupaten/kota maupun pProvinsi kita optimis bisa meraih hasil maksimal,” kata Syarwani.

Meskipun dalam hal ini Syarwani tidak mencanangkan target jumlah kursi yang akan diraih.

Selain itu, dikatakan Syarwani, DPP Partai Golkar telah membentuk tim pemenangan Prabowo-Gibran di Kaltara.

Baca Juga  Ratusan Relawan Bolone Mase Konsolidasi Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

“Yang pasti keputusan partai bagian dari konsolidasi dan kekuatan tim yang sudah dibentuk tingkat Provinsi Kaltara,” ucapnya.

Untuk saat ini DPD Partai Golkar Kaltara yang digawangi oleh Syarwani ini tengah berfokus pada kampanye baik Pemilu Legislatif maupun Pilpres 2024 mendatang melalui kader Partai Golkar.

“Dari 16 Caleg dari semua dapil di Kaltara, semuanya siap untuk memenangkan Partai Golkar pada Pemilu 2024 ini,” tutup Syarwani.

Email: DharmaSastronegoro@G24.News

Editor: Lala Lala

banner 325x300