Headline

Golkar Hadiahi Prabowo Kuda dan Cangkul, Artinya Siap Melompat dan Menanam 

895
×

Golkar Hadiahi Prabowo Kuda dan Cangkul, Artinya Siap Melompat dan Menanam 

Share this article
Partai Golkar hadiahi Prabowo Subianto seekor kuda
Partai Golkar hadiahi Prabowo Subianto seekor kuda

G24NEWS.TV, JAKARTA – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menghadiahi Prabowo Subianto, capres dari Koalisi Indonesia Maju, seekor kuda dan cangkul berwarna emas. 

“Ini kuda yang dikembangbiakkan Pak Bambang Heri Purnama. Dia punya 100 ekor kuda, breeding di Salatiga dan Kalimantan, kudanya berprestasi,” ujar Airlangga Hartarto saat memberikan pidato saat menyambut Prabowo Subianto ke Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta, Kamis (31/8). 

“Berkuda itu adalah olahraga yang dianjurkan dalam ajaran Islam, selain renang dan memanah. Kuda lambang berpacu, melonjak untuk kemajuan. Kita ingin lari dengan kencang, kita punya modal untuk melompat lebih tinggi,” lanjut dia. 

Koalisi Indonesia Maju yang mencalonkan Prabowo Subianto pada Pilpres 2024, menurut Airlangga Hartarto ingin melanjutkan keberhasilan yang dicapai Presiden Joko Widodo. Targetnya adalah pertumbuhan ekonomi yang tinggi, pembangunan infrastruktur dan pembangunan sumber daya manusia Indonesia yang berkualitas. 

Baca Juga  Kerja di Kantor Bikin Macet dan Tidak Produktif, Ribuan Orang Dukung Petisi Kembali WFH
Prabowo Subianto dan Airlangga Hartarto
Prabowo Subianto dan Airlangga Hartarto

Hadiah Cangkul Lambang Menanam

Partai Golkar juga memberi hadiah cangkul berwarna emas pada Prabowo Subianto. Menurut Airlangga, cangkul melambangkan kerja. 

“Saya berikan cangkul. Mari kita tanam hari ini dengan cangkul emas menuju Indonesia emas. Nanti tanggal 14 Februari kita panen kemenangan,” kata Airlangga.

Airlangga mengatakan kedua partai akan mulai mencangkul bersama mulai saat ini dan akan memanen kemenangan pada Pilpres 2024 mendatang.

Baca Juga  Airlangga Hartarto: Artificial Intelligence Perlu Masuk Kurikulum Sekolah

Menurutnya, cangkul tersebut juga menjadi simbol ketahanan pangan dan kesejahteraan Indonesia pada masa yang akan datang.

“Kita mencangkul hari ini, Insyaallah kita panen di Februari 2024. Dan ini adalah simbol ketahanan pangan dan kesejahteraan untuk Indonesia,” ujar dia. 

Prabowo sendiri merasa senang bisa mengunjungi kantor Partai Golkar. Menurut dia Partai Golkar sudah banyak melahirkan begitu banyak partai-partai besar lain. 

“Saya bangga dan dihormati, kembali ke almamater saya. Masih pantas saya pakai kuning-kuning,” ujar dia.

“Di parlemen sekarang, alumni Golkar ada Gerindra, Nasdem, bahkan Partai Demokrat, lulusan golkar banyak sekali,” ujar dia. 

 

banner 325x300