Karya dan Gagasan

Golkar DKI Gelar Acara Peluncuran Buku ‘A Nation Fighting Covid-19’

301
×

Golkar DKI Gelar Acara Peluncuran Buku ‘A Nation Fighting Covid-19’

Share this article
Golkar
Golkar DKI Gelar Acara Peluncuran Buku ‘A Nation Fighting Covid-19’/Golkar Indonesia

G24NEWS.TV, JAKARTA – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar DKI Jakarta menggelar peluncuran buku yang bertajuk ‘A Nation Fighting Covid-19’.

Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar mengungkapkan bahwa peluncuran buku ini adalah hasil dari perlombaan foto dan video pendek yang diselenggarakan oleh DPD Partai Golkar DKI Jakarta selama masa pandemi sejak 2020, 2021, dan 2022.

“Jadi ini awalnya bermula dari lomba foto dan video pendek terlebih dahulu, nah buku ini kemudian kita inisiasi sebagai rangkuman dari 3 tahun perjalanan, perjuangan masyarakat terhadap pandemi Covid-19,” kata Ahmed Zaki, dikutip situs Golkar Indonesia, Jumat (17/3).

Baca Juga  6 Brand Ini Awalnya Bukan Jualan Produk yang Kita Kira, Lho!

Bahkan dalam buku tersebut terbagi menjadi tiga segmen, di mana yang pertama adalah Inferno, kemudian pemurnian, dan terakhir Paradiso.

“Ini menggambarkan bagaimana waktu itu masyarakat kita mengalami pandemi Covid-19, tiga segmen ini yang pertama ada Inferno atau neraka di tahun 2020 kita belum tahu pandemi ini seperti apa,” kata dia.

Lebih lanjut dia mengatakan kondisi pandemi tahun 2020 ada banyak masyarakat dan tenaga medis yang menjadi korban ganasnya Covid-19, hal ini disebabkan pada masa itu Indonesia belum memiliki vaksin yang dapat menekan Corona.

Baca Juga  Seni Kaligrafi: Keindahan Tulisan Indah yang Memikat

“Kemudian di tahun 2021, sudah ada titik terang mengenai vaksin. Ini lah bagaimana pemurnian kepada tubuh manusia melalui vaksin dan sebagainya untuk melawan Covid-19,” jelasnya.

Terakhir adalah segmen Paradiso atau disebut paradise (surga). Ini adalah momentum di mana Indonesia berhasil keluar dari masa-masa sulit setelah dua tahun mengalami dampak Covid-19.*

Email: NyomanAdikusuma@G24.News
Editor: Lala Lala

 

banner 325x300