Kesehatan

Golkar DKI Ajak Warga Jakarta Jaga Kesehatan di Masa Endemi

224
×

Golkar DKI Ajak Warga Jakarta Jaga Kesehatan di Masa Endemi

Share this article
Golkar DKI Ajak Warga Jakarta Jaga Kesehatan di Masa Endemi
Golkar DKI Ajak Warga Jakarta Jaga Kesehatan di Masa Endemi

G24NEWS.TV, JAKARTA –  Kader muda Partai Golkar Fauzan Fadel Muhammad menghimbau kepada masyarakat, untuk tetap menjaga kesehatan di masa transisi dari pandemi ke masa endemi seperti ini.

Hal itu menyusul pernyataan Presiden Jokowi menyebut akan ada konsekuensi dari berakhirnya status pandemi Covid-19 menjadi masa endemi pada akhir bulan ini.

“Jadi memang saat ini kita sedang di masa transisi dari pandemi ke endemi di mana endemi ini kita juga harus menghimbau terus kepada seluruh elemen masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan,” katanya.

Baca Juga  Akupunktur: Menjinakkan Energi Tubuh untuk Kesejahteraan

“Warga tetap menjaga protokol kesehatan tetap memakai masker dan juga setiap pulang ke rumah rutin melakukan bersih bersih,” sambungnya.

Mantan Plt Ketua DPD Golkar Kota Jakarta Selatan itu juga menanggapi kondisi udara DKI Jakarta yang dinilai tidak baik untuk kesehatan.

Oleh karena itu, Fauzan menghimbau kepada masyarakat Jakarta, khususnya generasi muda untuk tetap menjaga kesehatan di tengah masa endemi ini.

Hal itu dikatakan, agar generasi muda saat ini tidak mengalami masa sulit seperti saat pandemi.

“Seperti yang kita ketahui bersama di DKI Jakarta ini kondisi udara kita juga sangat buruk, Jadi kita juga harus menjaga kesehatan warganya dan jangan sampai generasi generasi dibawah kita ini mengalami permasalahan permasalahan yang kita alami ini, seperti permasalahan pernafasan paru paru,” jelasnya.

Baca Juga  Warga Marunda Alami Gatal-Gatal, Diduga Akibat Pencemaran dan Polusi

Dengan begitu, masyarakat di Jakarta tetap terjaga kesehatannya dan dapat melakukan aktifitas dengan baik dan lancar.

“Jangan sampai polusi di Jakarta membuat kesehatan warga di DKI Jakarta menurun,” tegasnya.

Email: DharmaSastronegoro@G24.News
Editor: Lala Lala

banner 325x300