Golkar DIY Siap Jadi Jurkam Prabowo

137
×

Golkar DIY Siap Jadi Jurkam Prabowo

Share this article
Golkar DIY Siap Jadi Jurkam Prabowo
Golkar DIY Siap Jadi Jurkam Prabowo

G24NEWS.TV, JAKARTA – DPD Golkar DIY menyatakan siap jadi jurkam Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan oleh Ketua DPD Golkar DIY, Drs HM Gandung Pardiman saat penyerahan Calon Legislatif DPRD DIY dan konsolidasi struktural Partai Golkar Kabupaten Bantul digelar di Graha Gandung Pardiman Center (GPC) Numpukan Karang Tengah Imogiri Bantul, Senin (23/10/2023).

Dalam kesempatan tersebut juga diserahkan daftar caleg DPRD DIY dari Partai Golkar dapil Bantul Timur dan Bantul Barat.

Ketua DPD Golkar DIY, Drs HM Gandung Pardiman MM minta jajaranya untuk mengikuti dinamika perkembangan politik sekarang ini dan tidak mudah terkejut.

Baca Juga  Prabowo Siap Hadapi Pertanyaan Debat Soal HAM

“Kita harus mengikuti dinamika perkembangan politik, jangan terkejut kalau Partai Golkar pilih Gibran Rakabuming Raka. Kita memilih pasangan Pak Prabowo – Gibran sudah dipikir ‘njlimet’ (cermat),” ujar Gandung.

Menurutnya Prabowo Subianto seorang nasionalis sejati, sedang Gibran harus didukung karena spirit seorang anak mudah jadi kekuatan membangun bangsa dan negara.

“Tetapi kelemahan orang tua, kelemahan senior adalah tidak memberikan kesempatan kepada anak muda. Pada zaman revolusi ini orang-orang yang mendobrak ialah orang generasi para pemuda,” tegas Gandung.

Menentukan pilihan terhadap Prabowo Subianto adalah pilihan yang paling moderat, paling konsisten terhadap Pancasila dan Undang-undang Dasar 45 secara murni dan konsekuen.

Baca Juga  Penampakan Maung Pengantar Prabowo-Gibran ke KPU RI

“Saya mempunyai sejarah khusus dengan Pak Prabowo, maka saya siap jadi Panglima kemenangan Pak Prabowo di Yogyakarta. Golkar DIY siap jadi Jurkam Pak Prabowo,” tegas Gandung.

Gandung juga berharap semua caleg baik nomor urut kecil dan besar harus semangat. Nomor kecil sekalipun kalau tidak punya spirit untuk maju, tidak ada artinya.

“Khusus dapil Bantul barat saya yakin bisa dapat kursi dan saya juga mengikuti kiprahnya para caleg. Mereka mempunyai kekuatan dimasing masing wilayah,” tegas Gandung.

Email: DharmaSastronegoro@G24.News
Editor: Lala Lala

banner 325x300