Politik

Golkar DIY Gelar Sosialisasi Pemenangan Prabowo-Gibran

125
×

Golkar DIY Gelar Sosialisasi Pemenangan Prabowo-Gibran

Share this article
Golkar DIY Gelar Sosialisasi Pemenangan Prabowo-Gibran
Golkar DIY Gelar Sosialisasi Pemenangan Prabowo-Gibran

G24NEWS.TV, JAKARTA –  Golkar DIY gelar sosialisasi pemenangan Prabowo-Gibran pasca Koalisi Indonesia Maju ( KIM ) menetapkan Gibran Rakabuming Raka sebagai bakal calon wakil presiden mendampingingi Prabowo Subianto.

Sosialisasi dilakukan pada ratusan pengurus dan kader Partai Golkar Bantul Yogyakarta, di Graha GPC Imogiri Bantul Yogyakarta, Senin (23/10).

Sosialisasi dilakukan langsung oleh ketua DPD Partai Golkar DIY Gandung Pardiman yang mengikuti langsung Rapimnas Partai Golkar di Jakarta pada Sabtu dan Minggu yang memutuskan Gibran Rakabuming Raka sebagai bacawapres dari partai Golkar mendampingi Prabowo.

Sosialisasi diikuti 200 peserta dari pengurus DPD Partai Golkar Bantul, pengurus Golkar kecamatan dan Desa se kabupaten Bantul.

Gandung Pardiman dalam kesempatan tersebut minta jajaranya untuk mengikuti dinamika politik sekarang ini dan tidak mudah terkejut.

Baca Juga  Airlangga Hartarto: Golkar Terbuka Untuk Bobby Nasution

“Kita harus mengikuti dinamika perkembangan politik,  jangan terkejut kalau Partai Golkar pilih Gibran Rakabuming Raka. Kita memilih pasangan Pak Prabowo-Gibran sudah dipikir ‘njlimet’ (cermat),” kata Gandung Pardiman pada acara konsolidasi Partai Golkar Kabupaten Bantul dan sosialisasi pasangan Prabowo-Gibran di Graha GPC Imogiri Senin (23/10/2023).

Gandung Pardiman menambahkan, figur Prabowo Subiyanto adalah seorang nasionalis sejati yang harus didukung.

Sedang Gibran harus didukung karena spirit seorang anak muda yang jadi kekuatan membangun bangsa dan negara.

“Sudah saatnya generasi muda diberi kesempatan untuk memimpin bangsa. Pada zaman revolusi kemerdekaan dulu, orang-orang yang mendobrak ialah  orang generasi para pemuda. Orang yang menculik bung Karno dan mendesak segera proklamasi adalah anak – anak muda,” tandas Gandung.

Baca Juga  KPU Umumkan Prabowo-Gibran Sebagai Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024-2029, TKN Sampaikan Terima Kasih Kepada Rakyat

Menentukan pilihan terhadap Prabowo Subiyanto adalah  pilihan yang paling moderat, paling konsisten terhadap Pancasila dan Undang-undang Dasar 45 secara murni dan konsekuen.

“Partai yang konsisten menjaga Pancasila dan UUD 1945 secara murni dan konsekuen adalah Partai Golkar. Selain itu, saya mempunyai sejarah khusus dengan Pak Prabowo, maka saya siap  jadi Panglima kemenangan Pak Prabowo di Yogyakarta. Golkar DIY siap jadi Jurkam Pak Prabowo,” ujarnya.

Disela-sela pidato politik mensosialisasikan pasangan Prabowo Gibran, Gandung Pardiman meminta 10 orang dari kalangan generasi muda, tua dan ibu – ibu untuk ikut lomba pidato secara spontan mengkampanyekan pasangan Prabowo-Gibran.

Para Peserta lomba mendapatkan hadiah uang tunai dari Gandung Pardiman.

Email: DharmaSastronegoro@G24.News
Editor: Lala Lala

banner 325x300