Politik

Golkar DIY Gelar Pelatihan Jurkam, Maman Abdurrahman: Partai Butuh Kader Militan

120
×

Golkar DIY Gelar Pelatihan Jurkam, Maman Abdurrahman: Partai Butuh Kader Militan

Share this article
Ketua Bappilu DPP Partai Golkar Maman Abdurrahman memberikan pembekalan Juru Kampanye (Jurkam) Provinsi, Kabupaten/Kota Partai Golkar DIY angkatan I, di Graha Gandung Padiman Center (GPC) Karangtengah Imogiri, Minggu (19/11/2023). Foto: Golkar
Ketua Bappilu DPP Partai Golkar Maman Abdurrahman memberikan pembekalan Juru Kampanye (Jurkam) Provinsi, Kabupaten/Kota Partai Golkar DIY angkatan I, di Graha Gandung Padiman Center (GPC) Karangtengah Imogiri, Minggu (19/11/2023). Foto: Golkar

G24NEWS.TV, JAKARTA – Partai Golongan Karya (Golkar DIY) menggelar kegiatan pembekalan Juru Kampanye (Jurkam) Provinsi, Kabupaten/Kota Partai Golkar DI Yogyakarta Angkatan I.

Kegiatan digelar di Graha Gandung Padiman Center (GPC) Karangtengah Imogiri, DI Yogyakarta, Minggu (19/11/2023) lalu.

Program tersebut sebagai salah satu momentum merapatkan barisan dalam upaya memenangkan Pileg, Pilpres dan Pilkada tahun 2024.

Kekompakan jadi salah satu kunci kemenangan Partai Golkar dalam pemilu 2024.

Dalam program tersebut menghadirkan narasumber Ketua Bappilu DPP Partai Golkar yang juga anggota Komisi VII DPR RI, Maman Abdurrahman.

Kemudian, Ketua DPD Partai Golkar Jabar, yang juga anggota Komisi VIII DPR RI, Tubagus Ace Hasan Syadzily.

Serta, Ketua DPD Partai Golkar DIY HM Gandung Pardiman.

Pada kesempatan itu, Ketua Bappilu DPP Partai Golkar Maman Abdurrahman mengatakan Partai Golkar membutuhkan kader yang militan untuk dapat memenangkan Pemilu 2024.

Selain itu, jelasnya, semua kader harus bersatu dan patuh pada keputusan organisasi yang telah ditetapkan.

Baca Juga  Prabowo-Gibran Sowan Kepada Sri Sultan Hamengku Buwono X

“Mau sehabat rencana kita, mau sehabat mimpi kita, sekuat apapun kita. Tetapi diinternal tidak guyup, tidak kompak, tidak solid, maka untuk meraih kemenangan sangat sulit. Kunci kita untuk menang adalah kita harus bersatu,” ujarnya.

Maman mengungkapkan, ketika partai sudah mengambil keputusan. Semua kader tegak lurus, harus patuh terhadap keputusan partai.

Bila diketahui kader tidak patuh, tidak taat terhadap keputusan partai bisa keluar dari Partai Golkar.

“Yang kita butuhkan satu kader yang punya jiwa militansi itu lebih penting, dari pada seribu kader pecundang,” tegas Maman.

Oleh karena itu, Maman minta kepada semua kader Golkar untuk solid menjaga kekompakan.

“Siap bersatu di bawah komando Pak Gandung, untuk memenangkan Golkar tahun 2024,” ujar Maman, disambut riuh peserta pembekalan.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Tubagus Ace Hasan Syadzily menambahkan dari DPP Partai Golkar tentu mengapresiasi langkah DPD Golkar DIY dengan menggelar pembekalan Jurkam untuk pemenangan Pileg, Pilpres dan Pilkada 2024.

Baca Juga  Golkar DIY Targetkan 2 Kursi DPRD di Kulonprogo

“Jadi intinya tentu kami dari DPP Partai Golkar mengapresiasi langkah yang dilakukan Pak Gandung selaku Ketua DPD Golkar DIY. Ini menjadi bukti Pak Gandung secara sungguh-sungguh mempersiapkan pemenangan Pemilu 2024,” ujar Tubagus Ace Hasan.

Artinya langkah DPD Golkar DIY tersebut secara tidak langsung sudah siap tempur dalam kontestasi Pemilu 2024.

Tubagus Ace Hasang mengatakan, untuk kemenangan Prabowo-Gibran di DIY sepenuhnya diserahkan DPD Golkar DIY.

Sementara terkait potensi suara pemilih pemula. Gandung Pardiman mengatakan, jika sudah dilakukan pembentukan komunitas.

“Kita sudah bentuk berbagai komunitas dari pemilih pemula di DIY. Apa yang mereka mau agar kedepan bisa berkembang kita penuhi,” ujarnya.

Email: Nyomanadikusuma@G24 News
Editor: Lala Lala

banner 325x300