Politik

Golkar Calonkan Lagi Indah Putri Indriani Jadi Bupati Luwu Utara

172
×

Golkar Calonkan Lagi Indah Putri Indriani Jadi Bupati Luwu Utara

Share this article
Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani. Foto: Palopopos
Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani. Foto: Palopopos

G24NEWS.TV, JAKARTA – Partai Golkar memasukkan nama Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani untuk diusung kembali menjadi menjadi kepala daerah periode kedua.

Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Golongan Karya (Golkar) mulai melakukan perekrutan Bakal Calon Kepala Daerah menjelang Pemilihan Kepala Daerah secara serentak tahun depan.

Dari daftar nama nama Bakal Calon Kepala Daerah untuk Bakal Calon Gubernur atau Wakil dari 4 nama yang ada, ada Nama Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani yang akrab dengan Tagline IDP .

Baca Juga  Tak Laporkan Dana Kampanye, KPU Mukomuko Coret 4 Parpol Sebagai Peserta Pemilu

Sedangkan Bakal Calon Bupati Luwu Utara hanya satu nama, yaitu Ketua DPRD Luwu Utara Drs Basir.

Hal ini Berdasarkan Lampiran Surat Undangan Nomor : 308/GOLKAR /XI/2023 tertanggal 16 November 2023 yang di Tandatangani AHMAD DOLI KUNIA TANJUNG Selaku Wakil Ketua Umum , LODEWIJK F PAULUS selaku Sekretaris Jendral.

Ketua Golkar Luwu Utara Indah Putri Indriani saat dikonfirmasi Palopo Pos, Sabtu, 18 November 2023 terkait surat tersebut membenarkan jika memang ada surat dari DPP Partai Golkar terkait perekrutan awal Bakal Calon kepala daerah di Sulsel.

Baca Juga  Sampaikan Belasungkawa, Bupati Luwu Utara Temui Keluarga Feronika

Menurut IDP, sapaan akrab Bupati Luwu Utara dua Periode, ini baru perekrutan awal, khususnya internal kader Golkar dan akan dievaluasi setelah pelaksanaan pileg/pilpres dan akan berproses sesuai mekanisme yang ada di Partai Golkar.

Lanjut IDP, kalau melihat sejarah usungan Partai Golkar di Luwu Utara, memang selalu memprioritaskan kader partai yang telah berkontribusi atau bekerja untuk kebesaran partai. Pungkasnya. (PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID)

Email: Nyomanadikusuma@G24 News
Editor: Lala Lala

banner 325x300