Daerah

Golkar Bone Bolango Solid Jelang Pemilu 2024

161
×

Golkar Bone Bolango Solid Jelang Pemilu 2024

Share this article
Golkar Bone Bolango Solid Jelang Pemilu 2024
Golkar Bone Bolango Solid Jelang Pemilu 2024

G24NEWS.TV, JAKARTA –  Menghadapi Pemilihan Umum 2024 mendatang, Ketua DPD Partai Golkar Bone Bolango, Zainuddin Pedro Bau menegaskan Golkar Bone Bolango solid jelang pemilu.

Dimana, dengan soliditas jauh berbeda saat menghadapi Pemilu 2019 lalu.

”Golkar Bone Bolango sekarang sangat solid dan ini berbeda dengan Pemilu 2019 yang penuh dengan gonjang-ganjing, bahkan ada dualisme kepengurusan di tingkat pusat dan daerah,” ujar Pedro Hal itu disampaikan Pedro dalam Rapat Pleno Diperluas dan Pengumuman DCS Caleg Partai Golkar Bone Bolango, Senin (21/08).
“Golkar kekinian lebih siap dalam menghadapi Pemilu, mengingat saat ini internal partai Golkar Bone Bolango sejuk dan sangat solid jelang pemilu,” sambungnya.

Dalam rapat tersebut, Pedro kembali mengingatkan para kader dan fungsionaris untuk mempersiapkan diri serta mengatur strategi agar target di Pemilu 2024, menang Pileg, Pilpres dan Pilkada dapat dimenangkan dengan mudah.

Baca Juga  Balitbang Partai Golkar Gelar Forum Dialog Nusantara

“Kita sekarang dalam performance yang cantik dan solid dan tentu dalam situasi seperti ini, dengan kader-kader yang kuat, caleg yang mumpuni dari semua tingkatan dengan sistem Pemilu yang terbuka, Golkar siap untuk lebih baik dari 2019 kemarin,” tandasnya.

Sebelumnya  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Bone Bolango menyerahkan berkas pencalonan Anggota DPRD Bone Bolango ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Minggu (14/5/2023).

“Kami menargetkan 6 kursi dari 25 kursi yang ada di DPRD Bone Bolango. Kami ingin mengambil kembali mahkota kemenangan Partai Golkar di tahun-tahun sebelumnya yang sekarang telah di ambil partai lain. Nah target kami Partai Golkar akan kembali mengambil mahkota tersebut,” tegas Pedro.

Email: DharmaSastronegoro@G24.News
Editor: Lala Lala

banner 325x300