Daerah

Golkar Berpeluang Besar Menang di Pemilu 2024

268
×

Golkar Berpeluang Besar Menang di Pemilu 2024

Share this article

G24NEWS.TV, JAKARTA – Partai Golkar diyakini potensial menjadi pemenang dalam Pemilu 2024.

Deni Yusuf Peneliti LSPSDM Fungsionaris Partai Golkar dapil Jabar 11 mengungkapkan ada beberapa faktor partai beringin itu akan menang.

Pertama, Partai Golkar lebih mengedepankan sistem organisasi yang solid dimana semua instrumen didalamnya berjalan mengikuti sistem organisasi partai.

“Selain itu memiliki konsistensi yang tinggi untuk terus bekerja dan meraih kemenangan,” katanya.

Menurutnya Partai Golkar solid dari atas sampai bawah dalam memenangkan Partai Golkar. Ini menjadi pertanda bawah Partai Golkar siap bertarung dalam pemilihan umum.

“Saya memandang Partai Golkar yang akan memenangkan hati masyarakat dan mendapat juara pertama dalam pemilihan umum nanti tahun 2024,” katanya

Baca Juga  Golkar DIY Siap Lawan MK Jika Putuskan Pemilu Tertutup

Ia menyebut ada calon presiden dari Partai Golkar yang menjadi konsolidasi lebih masif, dimana Partai Golkar menerapkan strategi terintegrasi strategi dalam memenangkan tiga pemilihan antara Pileg, Pilpres dan Pilkada.

“Di mana strategi ini melibatkan semua elemen Partai Golkar harus mengkombinasikan tujuan pemenangan di tiga kontestasi demokrasi di tahun 2024 itu, proses pemenangan yang terintegrasi,” katanya.

Dalam partai yang sistem organisasinya berjalan lebih mapan, menurutnya mengedepankan bagaimana taat dan patuh terhadap sistem politik dan tidak individualisme dalam capaianya.

Ini modal terbesar Partai Golkar untuk berjalan mencapai tujuan partai politik.

Baca Juga  Pengawas Pemilu Diminta Rajin Memitigasi Kerawanan

“Dalam era demokrasi semua orang berlomba dengan kemampuan individual yang di atur oleh sistem organisasi yang kuat, setiap orang di Partai Golkar memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan posisi legislatif ini menggambarkan bahwa kesamaan dalam kesempatan ini yang menjadi daya tarik dari Partai Golkar,” katanya.

“Maka tidak heran kalau potensi Partai Golkar untuk memenangkan kontestasi pemilu 2024. Dengan Kematangan dalam organisasi partai politik yang dimiliki oleh Partai Golkar menjadi modal utama kemenagan itu akan diraih,” katanya menegaskan.

Email: DharmaSastronegoro@G24.News
Editor: Lala Lala

banner 325x300