Politik

Gibran Tampil Gemilang Pada Debat Cawapres, Ketua BPP Prabowo Gibran Sultra: Menang Satu Putaran

49
×

Gibran Tampil Gemilang Pada Debat Cawapres, Ketua BPP Prabowo Gibran Sultra: Menang Satu Putaran

Share this article
Hartanto Bangun, Ketua Barisan Pengusaha Pejuang (BPP) Prabowo Gibran Sultra. Foto: Ist
Hartanto Bangun, Ketua Barisan Pengusaha Pejuang (BPP) Prabowo Gibran Sultra. Foto: Ist

G24NEWS.TV, JAKARTA – Melihat penampilan gemilang Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka dalam debat Cawapres, Ketua Barisan Pengusaha Pejuang (BPP) Prabowo-Gibran Sulawesi Tenggara (Sultra) Hartanto Bangun yakin bahwa Pasangan Prabowo Gibran akan menang satu putaran.

Menurut Hartanto Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka telah menunjukkan kapasitasnya sebagai sosok muda yang mumpuni untuk menjadi pemimpin Republik Indonesia ke depan

Hartan juga menilai Penampilan Gibran pada debat perdananya menjadi bukti bahwa anak muda memiliki kemampuan dan kapabilitas untuk menjadi pemimpin jika diberi kesempatan.

Gibran juga dianggap berhasil menunjukkan kepada masyarakat bahwa dia betul-betul menguasai materi debat seputar ekonomi.

“Penampilan Mas Gibran tadi malam sangat memukau, kita bisa melihat bagaimana kemampuan Gibran dalam menyampaikan Visi-Misi, menjawab pertanyaan panelis dan bagaimana gemilangnya Mas Gibran menjawab pertanyaan dari cawapres lainnya. Terlihat sekali bagaimana mas Gibran menguasai materinya.” ungkap Tanto (Kendari, Sabtu 23/12/2023)

Baca Juga  TKN Fanta Minta KPU Independen Tangani Kasus Roy Suryo

Pria yang juga merupakan Kepala Badan Saksi Nasional Partai GOLKAR (BSNPG) Sultra ini menyebut bahwa dalam debat Cawapres , Gibran memberikan ide-ide cemerlang dan visioner, seperti ingin mendorong adanya hilirisasi di berbagai sektor, bukan hanya energi, tetapi di sektor pertanian, perikanan, ekonomi digital.

Sejalan UUD 1945

Hal ini sejalan dengan Pasal 33 ayat (3) UUD 1945 yang menyatakan pengelolaan kekayaan alam diperuntukkan seluas-luasnya bagi rakyat Indonesia.

Pria yang kerap disapa Bang Tanto menilai konsep hilirisasi mampu membawa dampak besar bagi pertumbuhan perekonomian Indonesia.

“Mas Gibran sebagai simbol generasi emas pada 2045, yang menjawab dan mengubah future challenge menjadi future opportunity dan menyiapkan future talents dengan future skills. Hal itu hanya Mas Gibran yang paham, karena beliau anak muda yang cerdas dan relate dengan isu-isu Gen Z dan milenial yang ada saat ini dan masa depan nanti,” jelas Tanto.

Baca Juga  Relawan Pemuda Teman Gibran Nyatakan Dukungan Kepada Prabowo-Gibran

Hartanto Bangun menyebut dan juga mengajak kaum milenial di indonesua yang mencapai 53 persen dan Swing voters yang sat ini belum menentukan piliah untuk jangan lagi memiliki keraguan mendukung dan memilih Prabowo – Gibran di Pilpres 2024 mendatang

“saya kira setelah melihat debat cawapres tadi malam dan bagaimana Gibran memberikan gambaran tentang Bonus demografi dalam menatap Indonesia Emas 2045, saya mengajak seluruh teman-teman kaum milenal dan swing voters untuk jangan ragu lagi untuk mendukung dan memilih Pasangan Capres-Cawapres Prabowo Gibran di 14 Februari 2024 mendatang” pungkasnya

Peliput: Kun Raita

Email: Nyomanadikusuma@G24 News
Editor: Lala Lala

banner 325x300