Nasional

Generasi Muda Bantul, Yogyakarta Dukung Airlangga Hartarto Maju Capres 2024

311
×

Generasi Muda Bantul, Yogyakarta Dukung Airlangga Hartarto Maju Capres 2024

Share this article
airlangga bantul
airlangga-bantul-

G24NEWS.TV, JAKARTA – Dukungan pada Airlangga Hartarto maju sebagai calon pada Pilpres 2024 datang dari Kalurahan Sumbermulyo, Bambanglipuro, Bantul DIY.

Komunitas Pemuda-pemudi dan masyarakat Kedon (Kompak) ikut  deklarasi mendukung Ketum Golkar tersebut sebagai Capres 2024.

“Pak Airlangga bisa membawa Indonesia ke arah yang lebih baik. Hal tersebut tentunya akan membawa rakyat bisa lebih cepat mendapatkan kesejahteraan,” ujar salah satu tokoh pemuda M Fatur Rozi usai membacakan deklarasi, Minggu (1/1).

Deklarasi tersebut dihadiri Ketua DPD Partai Golkar Bantul Paidi  dan anggota DPRD Daerah Istimewa Yogyakart (DIY) Suwardi.

Baca Juga  Pesan Muhammadiyah Jelang Tahun Baru 2023: Aktualisasikan Pancasila sebagai Pemandu Arah Bangsa

Menurut Fatur, generasi muda optimistis kinerja Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartaro bisa menjadi alasan kuat memberikan dukungan penuh dalam Pilrpes 2024 mendatang.

Sosok Airlangga diperlukan untuk memimpin Indonesia agar bisa berkembang di semua sektor.

“Deklarasi dan dukungan yang kami lakukan tidak sebatas seremonial. Kami akan memberikan hak pilih kami untuk Bapak Airlangga sepenuhnya,” ujar dia.

Ketua DPD Golkar DIY Gandung Pardiman mengatakan deklarasi tersebut akan segera dilaporkan ke DPP Partai Golkar.

Baca Juga  DPR Minta RUU PPSK Perkuat Kelembagaan dan Independensi Sektor Keuangan

“Akan kita laporkan kepada Pak Airlangga bila seluruh warga yang dipelopori para pemuda mendukung Pak Airlangga. Itu sangat penting bagi ekonomi dan kesehatan Indonesia kedepan,” ujar dia.

Menurut Gandung, figur Airlangga punya kemampuan mengatur perekonomian. Tidak kalah penting juga terkait dengan kesehatan.

“Hal tersebut dibuktikan dengan status PPKM dicabut oleh Bapak Presiden. Hal ini tidak lepas dari hasil kinerja Pak Airlangga dan jajarannya, “ujarnya.

 

banner 325x300