DaerahVideo

Gandeng Bank BRI, Legislator Golkar Agun Gunandjar Bantu Pembangunan 2 Masjid di Ciamis

300
×

Gandeng Bank BRI, Legislator Golkar Agun Gunandjar Bantu Pembangunan 2 Masjid di Ciamis

Share this article
Anggota DPR, Agun Gunandjar memberikan bantuan sebesar Rp 500 juta untuk pembangunan Masjid di Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis Jawa Barat.
Anggota DPR, Agun Gunandjar memberikan bantuan sebesar Rp 500 juta untuk pembangunan Masjid di Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis Jawa Barat.

G24NEWS.TV, JAWA BARAT – Melalui program Corporate social responsibility (CSR) BRI Peduli TJSL, Anggota DPR, Agun Gunandjar memberikan bantuan sebesar Rp500 juta untuk pembangunan Masjid di Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis Jawa Barat.

Agun Gunandjar yang merupakan anggota Fraksi Partai Golkar mengatakan bahwa sebagai wakil rakyat, ia harus mendengar suara rakyat.

Seperti halnya, aspirasi atau keinginan dari warga Kecamatan Banjarsari yang telah lama meminta untuk membangun masjid di kawasan tersebut.

Oleh karena itu, Agun mengatakan dirinya tidak boleh tinggal diam setelah mendengar  aspirasi para warga. Sehingga ia kemudian memutuskan untuk membantu mereka dalam pembangunan Masjid Agung di Ciamis, Jawa Barat.

Baca Juga  Wagub Musa Rajekshah Minta Parpol Jaga Kondisi Jelang Pemilu 2024

“Rakyat di Kecamatan Banjarsari ini kan sudah lama berteriak ingin masjid. Saya sebagai wakil rakyat dan juga orang Kawasen, tentu tidak mungkin tinggal diam membantu mereka,” kata Agun sapaan akrabnya.

Tak hanya itu, ia juga menghadiri kegiatan peletakan batu pertama dalam rangka pembangunan Masjid Al-Amin Dampasan Kampus 2.

Dalam kesempatan tersebut, Agun menyampaikan bahwa pihaknya merasa sangat senang dan bangga karena bisa melakukan peletakan batu pertama di tanah wakaf untuk pembangunan Masjid Al-Amin.

Baca Juga  Gelar Bukber Saat Reses, Maya Novita Berbagi dengan Konstituen

Ia juga berharap agar proses pembangunan masjid tersebut dapat berjalan dengan lancar tanpa kendala.

“Mudah-mudahan pembangunan untuk Masjid Al-Amin Pondok Tahfidz Al-Amin Dampasan 2 ini bisa berjalan lancar,” ujarnya.

Lebih lanjut, legislator Golkar ini mengucapkan terimakasih kepada Hj. Maman yang telah mewakafkan tanahnya untuk pembangunan Masjid Al-Amin.

Artikel ini kerjasama antara G24NEWS.TV dengan Tribun-Timur.com, dan telah tayang dengan judul Gandeng Bank BRI, Legislator Golkar Agun Gunandjar Bantu Pembangunan 2 Masjid di Ciamis.

banner 325x300