Daerah

Galih Kartasamita Siap Kerja Sama Menangkan Golkar Majalengka 

256
×

Galih Kartasamita Siap Kerja Sama Menangkan Golkar Majalengka 

Share this article
Galih Dimuntur Kartasamita Siap Kerja Sama Menangkan Golkar Majalengka 
Galih Dimuntur Kartasamita Siap Kerja Sama Menangkan Golkar Majalengka 

G24NEWS.TV, JAKARTA – Fungsionaris DPP Partai Golkar Daerah Pemilihan (Dapil) IX Jawa Barat Galih Dimuntur Kartasasmita menyatakan siap bekerja sama dengan masyarakat Majalengka dalam berbagai bidang, termasuk  memenangkan Pemilu 2024 mendatang.

“Kehadiran kita di tengah masyarakat merupakan suatu keharusan bagi semua fungsionaris Partai Golkar. Saya akan membuka ruang bersama dengan setiap lapisan kader Golkar yang ada di Majalengka,” ujar Galih Dimuntur Kartasasmita dalam sebuah pernyataan. 

Galih mengapresiasi kepengurusan Partai Golkar Majalengka di bawah kepemimpinan ketua Asep Eka Mulyana. Menurut dia, Asep Eka memberikan wawasan Partai Golkar secara mendalam sebagai bekal pengetahuan bagi para Fungsionaris DPD Golkar Majalengka.

Baca Juga  AMPG dan KPPG Golkar Kalsel Dilantik Targetkan 30 Persen Suara Milenial

“Sebagai fungsionaris yang nantinya akan bertarung di pemilihan legislatif pada 2024, tentu kita harus mampu menyiapkan diri dalam rangka memenangkan pertarungan tersebut,” ujar Galih. 

“Saya mengapresiasi apa yang sudah dilakukan oleh para jajaran pengurus DPD Golkar Majalengka dibawah ketua Asep Eka Mulyana yang memberikan pengetahuan mendalam soal Partai Golkar kepada para Fungsionaris DPD Golkar Majalengka,” lanjut dia. 

Menurut Galih, momentum pendidikan politik sekaligus menjadi salah satu instrumen untuk memperkuat infrastruktur partai dan kader serta Caleg, sehingga tidak hanya sukses di pemilihan legislatif, namun bagaimana bisa mensosialisasikan Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar yang merupakan Calon Presiden pada pemilu 2024.

Baca Juga  Partai Golkar Jombang Siap Hadapi Pemilu Legislatif 2024, Target 10 Kursi DPRD

“Ini sebuah momentum untuk memperkuat infrastruktur partai dan kader serta Caleg yang akan memainkan kontestasinya nanti, dan yang paling utama dan sangat penting sebagai ajang konsolidatif sekaligus buat memperkenalkan Ketua Umum Airlangga Hartarto kepada masyarakat luas,” ujar Galih.

 

banner 325x300