Politik

Enam Komdis Partai Golkar Sorong Resmi Dilantik

239
×

Enam Komdis Partai Golkar Sorong Resmi Dilantik

Share this article
20230315 162358 copy 800x450 1 3501536899 750x400 1
Enam Komdis Partai Golkar Sorong Resmi Dilantik/Golkar Indonesia

G24NEWS.TV, SORONG – Sebanyak enam dari 10 Komisariat Distrik atau Komdis Partai Golkar Se-Kota Sorong resmi dilantik. Pelantikan enam Komdis itu dilakukan oleh Ketua DPD Partai Golkar Kota Sorong Papua Barat Daya Petronela Kambuaya, S.Pd, M.Pd.

Ketua DPD Petronela Kambuaya mengingatkan para kadernya akan pentingnya kerja politik partai yang terukur dalam menghadapi Pemilu 2024.

Hal itu disampaikan Petronela saat memberikan sambutan dan pidato politiknya pada Pelantikan 6 Komdis Kota Sorong di depan kader dan undangan lainnya.

Menurutnya, kerja politik terukur itu akan menghadirkan kader yang siap bertempur secara terukur di lapangan.

Baca Juga  Airlangga Hartarto: Lebih Dari 40 Ribu Fungsionaris Partai Golkar Siap Menangkan Pemilu 2024

“Partai ini (Golkar) memiliki banyak kader. Untuk itu dalam menghadapi kemenangan Golkar pada Pemilu 2024 kami menghadirkan kader-kader yang siap bertempur dengan terukur,” kata Petronela Kambuaya, dikutip situs Golkar Indonesia, Jumat (17/3).

Partai Golkar bisa jadi pemenang di Kota Sorong pada 2024, kata dia, jika seluruh kader dapat bekerja serta memahami pentingnya kaderisasi dan ideologi kepartaian.

Rekruitmen kader juga berasal dari berbagai profesi yang bisa menunjang karya dan kekaryaan di dalam Partai Golkar. Dia meminta kadernya bisa mencari anak-anak muda, tokoh nelayan, tokoh petani, tokoh agama untuk mendukung Partai Golkar.

Baca Juga  Airlangga Hartarto: Partai Golkar Bukan Sekedar Cari Kekuasaan Dalam Berpolitik

“Yakinkan pada mereka bahwa Partai Golkar adalah partai tengah, partai yang tidak ke kiri dan tidak ke kanan. Partai yang senantiasa mengedepankan kemaslahatan, karya dan kekaryaan dalam perjuangan politiknya,” katanya.

Lebih jauh Petronela menyoroti kecenderungan politik saat ini yang lebih mengarah ke politik pencitraan. Bukan berbasis pada kemampuan bekerja.

“Kita harus kompak. Ingat pertarungan kita sesungguhnya bukan bersaing di dalam tapi dengan partai lain. Kita mencari dukungan kader tangguh untuk mendukung pemenangan. Kita harus bisa menjangkau generasi baru seperti kaum milennial,” ujarnya.*

Email: NyomanAdikusuma@G24.News
Editor: Lala Lala

banner 325x300