Karya dan Gagasan

Emil Dardak Yakin Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

24
×

Emil Dardak Yakin Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

Share this article
Emil Dardak Prabowo
Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak atau Emil Dardak mengaku optimis Prabowo-Gibran menang satu putaran/VOI

G24NEWS.TV, JAKARTA – Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak atau Emil Dardak mengaku optimis Prabowo-Gibran menang satu putaran. Hal ini disampaikan Emil di depan para relawan “Gaspoll Bro” di Surabaya.

“Optimis (kemenangan sekali putaran) sangat beralasan melihat bahwa antusiasme publik terhadap Paslon Prabowo-Gibran sangat tinggi,” ujar Emil dikutip dari Detikcom, Sabtu (3/2).

Antusiasme Pendukung

Dia mengungkapkan optimisme tersebut didasari karena banyaknya dukungan yang diberikan. Emil Dardak sendiri mengaku senang melihat antusiasme warga mendukung Prabowo-Gibran.

“Harus kita jawab dengan proaktif lagi dengan menyapa masyarakat. Pokoknya kita harus bisa berkontribusi untuk bisa mencapai apa yang diikhtiarkan yaitu (menang) satu putaran,” pungkasnya.

Baca Juga  Partai Berkarya: Animo Anak Muda Dukung Prabowo-Gibran Luar Biasa

Sementara itu, Koordinator relawan “Gaspoll Bro Nasional”, Fahmi Ismail mengatakan, acara konsolidasi relawan ini semata untuk memasifkan dukungan terhadap Prabowo-Gibran.

“Konsolidasi akbar semua relawan-relawan, baik di Jawa barat, Jawa tengah, Jawa timur, Banten, DKI kita konsolidasikan bersama untuk menguatkan komitmen pemenangan (sekali putaran) Prabowo-Gibran di tanggal 14 februari nanti,” ujar Fahmi Ismail.

Keterlibatan Anak Muda

Lebih lanjut Emil menjelaskan sosok Prabowo-Gibran mempunyai visi yang luar biasa bagi keterlibatan anak muda dalam membangun bangsa. Terutama karena paslon dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) ini memiliki pemikiran yang inovatif untuk bangsa dan negara ke depannya.

Baca Juga  Tanggapi Dugaan Kecurangan, Jokowi: Capres Cawapres Punya Saksi di TPS

Menurut Emil, kolaborasi Prabowo-Gibran memiliki buah pikir yang progresif terhadap keterwakilan anak muda.

“Bahwa jembatan menuju masa depan Indonesia tercermin dari komitmen Prabowo-Gibran,” terang dia.

Oleh karenanya, lanjut Emil, duet Prabowo-Gibran ini memiliki alasan yang cukup kuat untuk memenangkan Pilpres 2024 dalam sekali putaran.

“Terbukti dari tingginya dukungan masyarakat kepada Prabowo-Gibran, termasuk yang datang dari relawan Gaspoll Bro,” imbuhnya.

 

Editor: Lala Lala/Junita Sianturi

banner 325x300