Nasional

Dudy Pamuji, Kunci Kemenangan Partai Golkar adalah Rajin Turun ke Masyarakat

213
×

Dudy Pamuji, Kunci Kemenangan Partai Golkar adalah Rajin Turun ke Masyarakat

Share this article
Anggota DPRD Jawa Barat Dudy Pamuji
Anggota DPRD Jawa Barat Dudy Pamuji

G24NEWS.TV, JAKARTA–  Anggota DPRD Jawa Barat dari Fraksi Partai Golkar Dudy Pamuji mengingatkan kunci kemenangan pada kontestasi Pemilu 2024 mendatang adalah sering turun ke masyarakat untuk mendengarkan dan memberikan solusi atas masalah mereka. 

Menurut Dudy, jika ingin meraih kemenangan, maka kader-kader  partai ini harus rajin bertandang ke masyarakat, mewujudkan konsep kader yang peduli dan mau mendengar keluh kesah masyarakat.

“Jadi untuk meraih kemenangan, perlu adanya kerja keras dari seluruh kader. Partai ini harus menang dalam Pemilu 2024 demi kemajuan dan kesejahteraan bangsa,” ucap Dudy Pamuji, yang juga sosok pengusaha asal Kabupaten Kuningan ini. 

Baca Juga  55% Pemilih Didominasi Generasi Muda

Dudy beberapa waktu lalu menyambangi kader Partai Golkar di Desa Cibenda, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat. Dudy Pamuji berjumpa dengan ratusan kader partai mulai dari tingkat desa, kecamatan, orsap, sampai dengan Pengurus DPD Partai Golkar. 

Menurut dia, momentum Pemilu 2024 terutama Pileg dan Pilpres harus diperjuangkan semaksimal mungkin. 

“Kader partai harus lebih rajin turun ke masyarakat. Kader harus mendengarkan apa keluhan masyarakat, dan harus memperjuangkan apa yang dibutuhkan masyarakat,” ujar dia.

Baca Juga  Bansos 2023, Apa Saja dan Siapa yang Berhak Jadi Penerima

Di Kabupaten Pangandaran, Partai Golkar menargetkan perolehan 10 kursi. Dia berharap kader-kader partai di wilayah ini bisa mencapai target ini dengan kerja-kerja politik yang nyata. 

Dudy Pamuji meminta agar kader Partai Golkar Pangandaran juga harus melakukan sosialisasi Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai Capres 2024 ke masyarakat luas.

banner 325x300