Nasional

DPP Golkar Gelar Acara Halal Bi Halal Idulfitri 2023

279
×

DPP Golkar Gelar Acara Halal Bi Halal Idulfitri 2023

Share this article
DPP Golkar Gelar Acara Halal Bi Halal Idulfitri 2023
DPP Golkar Gelar Acara Halal Bi Halal Idulfitri 2023

G24NEWS.TV, JAKARTA – Keluarga Besar DPP Partai Golkar menggelar acara Halal Bi Halal Idulfitri 2023 di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Sabtu (22/4/2023).

Selain Keluarga Besar DPP Golkar dan pengurus pusat, acara ini juga dihadiri oleh Ketua Dewan Pembina Aburizal Bakrie.

Ketua Dewan Kehormatan Akbar Tandjung dan Ketua Pengurus Pusat Badan Informasi Komunikasi Golkar Theo Sambuaga dan jajaran poitisi senior lainnya.

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto mengatakan acara halal bi halal ini merupakan rangkaian acara ibadah dan silaturahmi.

Pagi harinya, jelasnya, keluarga besar Partai Golkar juga melangsungkan ibadah salat Ied di Masjid Ainul Hikmah di Kompleks DPP Golkar.

Baca Juga  Dito Ganinduto: Tidak Ada Lonjakan Harga Pangan Jelang Lebaran, Masyarakat Jangan Khawatir 

Dia mengatakan acara halal bi halal secara langsung ini merupakan yang pertama dalam tiga tahun terakhir karena pandemi Covid-19.

“Jadi silaturahmi ini karena yang pertama pasca-covid, sebelumnya kita lakukan secara terbatas dan daring,” jelas Airlangga Hartarto kepada wartawan di sela-sela acara.

Acara, jelasnya, digelar secara hangat untuk memperkuat kembali ikatan dan kebersamaan antara seluruh pengurus dan keluarga.

“Kali ini kita buka untuk semua dan dibuat suasananya guyub dan rukun karena ini silaturahmi dengan seluruh pengurus,” tambahnya.

Kegiatan ini merupakan rangkaian acara ibadah perayaan Lebaran di DPP Partai Golkar yang telah berlangsung sejak pagi, yaitu diawali dengan salat ied.

“Agar seluruhnya pasca-bulan suci Ramadhan, setelah tadi pagi kita salat Ied. Nah, malam ini kita halal bi halal dan silaturahmi untuk seluruh pengurus,” ujar Airlangga.

Baca Juga  Airlangga Imbau Perusahaan Swasta Tepat Waktu Bayar THR

Sementara itu, untuk DPD masing-masing daerah, jelasnya, juga melakukan acara halal bi halal di tempatnya masing-masing untuk memperkuat silaturahmi sesama kader dan keluarga.

“DPD masing-masing menyelenggarakan sendiri-sendiri, tapi ini khusus pengurus pusat yang di Jakarta bersama para senior partai,” paparnya.

“Acaranya selain makan, kemudian juga kita maaf-maafan di sini momen Lebaran ya”.

“Jadi kita silaturahmi aja ya, melepas kangen sudah 3 tahun kita suasana covid. Nah, sekarang kita buka kembali,” jelas Ketum Golkar.

Email: DharmaSastronegoro@G24.News
Editor: Lala Lala

banner 325x300