DPD Golkar Bali Ingatkan Kader Tak Kampanye Hitam

58
×

DPD Golkar Bali Ingatkan Kader Tak Kampanye Hitam

Share this article
DPD Golkar Bali Ingatkan Kader Tak Kampanye Hitam

G24NEWS.TV, JAKARTA – Ketua DPD Partai Golkar Bali, I Nyoman Sugawa Korry mengingatkan kadernya untuk tak melakukan black campaign atau kampanye hitam menjelang Pemilu 2024.

Korry mengarahkan kadernya untuk meraih kemenangan dengan damai dan bermartabat, khususnya dalam memenangkan Prabowo-Gibran di Bali.

“Jangan sampai dengan cara-cara yang tidak baik seperti black campaign atau kampanye hitam menyebarkan hoaks dan sebagainya. Yang santun, itu arahan kami,” katanya di kantor DPD Partai Golkar Provinsi Bali, Denpasar, Minggu (26/11/2023).

Disinggung soal strategi memenangkan Prabowo-Gibran di Bali, Korry mengatakan masyarakat di Bali adalah kaum nasionalis, kaum patriotik, dan kaum yang mencintai pembangunan berkelanjutan. Hal tersebut ada pada pasangan Prabowo-Gibran.

Ia kemudian menyinggung terkait pembangunan berkelanjutan yang dicirikan oleh tiga hal.

Pertama, cara mengatasi middle income track atau jebakan pendapatan golongan menengah.

“Kemudian, bonus demografi dan bagaimana kita menuju Indonesia maju, di antara tantangan negara-negara lain yang tidak menghendaki kita menjadi negara maju,” terangnya.

Kemudian, Korry menjelaskan politik bergerak dinamis yang di mana dan kapan saja dapat cepat berubah dikarenakan perkembangan situasi.

“Termasuk fenomena Prabowo-Gibran akan membawa dinamisasi tersendiri, perubahan sikap dan perilaku politik masyarakat Bali,” jelasnya.

Disinggung soal target kemenangan Prabowo-Gibran, Korry mengatakan Golkar Bali menargetkan pasangan tersebut dapat menang di Bali dan satu putaran secara nasional.

Email: DharmaSastronegoro@G24.News

Editor: Lala Lala

banner 325x300