Politik

DPD Cilacap Gelar Lomba Paduan Suara Peringati HUT ke-59 Golkar

39
×

DPD Cilacap Gelar Lomba Paduan Suara Peringati HUT ke-59 Golkar

Share this article
Peserta lomba paduan suara sedang tampil di acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-59 Partai Golkar, di Cilacap, Jawa Tengah, Minggu (29/10/2023). Foto: Suara Indonesia
Peserta lomba paduan suara sedang tampil di acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-59 Partai Golkar, di Cilacap, Jawa Tengah, Minggu (29/10/2023). Foto: Suara Indonesia

G24NEWS.TV, JAKARTA — Ribuan simpatisan Partai Golkar di Cilacap, Jawa Tengah meramaikan kegiatan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-59 Partai Golkar dengan mengikuti lomba paduan suara, Minggu (29/10/2023).

Terlihat para peserta terdiri dari 31 kelompok ini kompak mengenakan pakaian berwarna kuning dan antusias mengikuti lomba yang digelar DPD Partai Golkar Cilacap.

Dalam kesempatan itu, Bendahara Umum DPP Partai Golkar Dito Ganinduto tampak hadir memberikan dukungan kepada peserta lomba.

“Kami memberikan kesempatan kepada kaum ibu-ibu, masyarakat yang ada di wilayah kota Cilacap untuk berpartisipasi mengikuti lomba paduan suara hari ini,” jelas Dito Ganinduto di sela-sela kegiatan lomba di Gedung Golkar Cilacap, seperti dilansir dari Suara Indonesia.

Baca Juga  Sarasehan 100 Ekonom, Prabowo Bahas Transformasi Indonesia Jadi Negara Maju

Adapun peserta lomba berjumlah kurang lebih 1.600 orang dari Dapil 1 meliputi 3 Kecamatan, yakni Kecamatan Cilacap Utara, Tengah dan Cilacap Selatan.

“Kegiatan ini di samping menyambut HUT Partai Golkar pada 20 Oktober mendatang, sekaligus menyosialisasikan dan memperkenalkan Partai Golkar kepada masyarakat,” kata politisi Golkar ini.

Sementara Ketua DPD Partai Golkar Cilacap, Sindy Syakir menyampaikan, kegiatan kali ini bekerjasama dengan salah satu fungsionaris Golkar Cilacap dari Dapil 1 Anton Iskandar dengan kepesertaan perempuan.

Baca Juga  Airlangga Hartarto Sambut Bergabungnya Partai Demokrat ke Koalisi Indonesia Maju

“Ini menandakan bahwa Golkar Cilacap memberikan porsi yang cukup untuk keterwakilan atau peran perempuan dalam berbangsa dan bernegara, termasuk berpolitik di Kabupaten Cilacap,” ujarnya.

“Jadi kami mengedepankan politik bahagia, politik yang riang gembira, salah satunya melalui kegiatan lomba ini karena kami ingin pertama bersama masyarakat bahwa kemenangan Golkar adalah kemenangan masyarakat sesuai dengan slogan kami “Golkar Menang Rakyat Sejahtera”,” tandasnya.

Email: Nyomanadikusuma@G24 News

Editor: Lala Lala

banner 325x300