Karya dan Gagasan

Deklarasi Dukungan Prabowo-Gibran Dari Pengusaha Hingga Erick Thohir

17
×

Deklarasi Dukungan Prabowo-Gibran Dari Pengusaha Hingga Erick Thohir

Share this article
Capres dan cawapres 2024 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Foto: IG prabowo
Capres dan cawapres 2024 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Foto: IG prabowo

G24NEWS.TV, JAKARTA – Para pengusaha dan pekerja menggelar acara konsolidasi nasional mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo-Gibran untuk berkomitmen bekerja keras menangkan sekali putaran pilpres.

Acara ini bertajuk ‘Konsolidasi Nasional 20 Ribu Pengusaha dan Pekerja untuk Prabowo-Gibran Menangkan Sekali Putaran’. Acara digelar di Stadion Indonesia Arena, GBK, Jakarta, Senin (5/2). Hadir Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Perkasa Roeslani; Dewan Pengarah TKN Prabowo-Gibran, Hashim Djojohadikusumo; Erick Thohir; Anindya Bakrie; dan Maruarar Sirait.

Wakil Ketua TKN Akbar Himawan Buchari selaku ketua panitia mengatakan seluruh pengusaha dan pekerja yang tergabung telah mantap berjuang bersama Prabowo-Gibran.

“Jadi 20 ribu ini hanya perwakilan di seluruh Indonesia. Angka sebenarnya mungkin ratusan ribu, bahkan jutaan,” ujar Akbar dalam keterangannya.

Baca Juga  [ESAI] Transfigurasi Pemuda dan Masa Depan Politik Indonesia 

Adapun ada tujuh relawan pengusaha yang mengikuti konsolidasi nasional itu, yakni Barisan Pengusaha Pejuang (BPP), Relawan Pedagang Indonesia Maju (Rapim), Relawan Pengusaha Indonesia Berkarya (Repika), Relawan Rumah Indonesia Prabowo Gibran (RRI Pagi), Prabowo Gibran SIKAPP, Gerakan Pagi Nusantara (GPN), Gerakan Tenaga Konsultan Indonesia (Gertak).

Suksesor Program Jokowi

Akbar mengatakan alasan ketujuh relawan ini mendukung paslon nomor urut 2 dengan harapan Prabowo-Gibran Indonesia Prabowo-Gibran dinilai mampu membawa Indonesia Emas pada 2045. Sebab itu, kata dia, para relawan berkomitmen memenangkan Prabowo-Gibran di pilpres.

Lebih lanjut, Akbar mengatakan para relawan pun meyakini Prabowo-Gibran akan menjadi suksesor yang tetap melanjutkan program Presiden Jokowi.

“Mendorong keberlanjutan Indonesia maju, meningkatkan lapangan kerja yang berkualitas, mendorong kewirausahaan, mengembangkan industri kreatif, dan melanjutkan pengembangan infrastruktur,” ucap Akbar.

Baca Juga  Pendidikan Kader Pemimpin Muda Nasional Angkatan I Resmi Ditutup

Ketua TKN Rosan Perkasa Roeslani menyambut baik apa yang menjadi harapan relawan pengusaha dan pekerja. Ia juga mengapresiasi Akbar selaku inisiator terselenggaranya acara konsolidasi kalangan pengusaha dan pekerja itu.

“Pastinya ini menjadi semangat tersendiri untuk sama-sama memenangkan Prabowo-Gibran sekali putaran,” kata Rosan.

Hashim Djojohadikusumo mengaku salut dengan antusiasme pengusaha dan pekerja untuk memenangkan Prabowo-Gibran. Dia semakin yakin target pilpres dalam sekali putaran dapat terwujud.

“Melihat semangat teman-teman pengusaha dan para pekerja saya sangat yakin Prabowo-Gibran bisa menang sekali putaran. Ayo semua ajak keluarga untuk mencoblos paslon nomor urut 2,” kata Hashim.

 

Editor: Lala Lala/Junita Sianturi

banner 325x300