Politik

Debat Kelima Capres, Prabowo dan Gibran Kenakan Pola Jaket Berbeda

28
×

Debat Kelima Capres, Prabowo dan Gibran Kenakan Pola Jaket Berbeda

Share this article
Capres dan cawapres Prabowo-Gibran di debat kelima capres, di Jakarta, Minggu (4/2/2024). Foto: IG golkar.indonesia
Capres dan cawapres Prabowo-Gibran di debat kelima capres, di Jakarta, Minggu (4/2/2024). Foto: IG golkar.indonesia

G24NEWS.TV, JAKARTA – Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut dua Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024 tampil berbeda dalam balutan jaket didominasi warna biru langit dan putih ketika menghadiri debat capres kelima, Minggu (4/2/2024).

Menggunakan kemeja panjang berwarna biru muda yang menjadi ciri khas pasangan itu ketika menghadiri debat, tambahan jaket tidak berkerah dan dilengkapi dua kantung di tiap sisinya pada bagian dada itu nampak membuat keduanya tampil sporty dan nyaman.

Jaket yang dikenakan diberi sentuhan badge berwarna merah putih di bagian tutup salah satu kantung yang memberi kesan ingin menunjukkan semangat nasionalisme.
​​​​​​​
Prabowo memilih untuk tampil lebih santai dengan membuka resleting jaket dan menampilkan kemeja yang menjadi dalaman berwarna baby blue, sementara Gibran memakainya secara tertutup.

Baca Juga  Rosan Roeslani: Prabowo Siap Hadapi Debat Kelima Pilpres

Keduanya juga kompak memadu padankan jaket yang memiliki lengan panjang berwarna putih itu dengan celana bahan berwarna hitam yang menambah nuansa semi formal.

Seperti dilansir dari Antara, Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah menetapkan tiga pasangan Capres-Cawapres Peserta Pilpres 2024, yakni Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dengan nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md nomor urut 3.

Baca Juga  Bamsoet Harap Para Bikers Sukseskan Pesta Demokrasi 2024

Selepas debat pertama Pilpres 2024 pada 12 Desember 2023, debat kedua 22 Desember 2023, debat ketiga 7 Januari 2024, dan debat keempat pada 21 Januari 2024, KPU menggelar debat kelima di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta Pusat pada pukul 19.00 WIB.

Debat pemungkas Pilpres 2024 sekaligus menjadi debat ketiga yang mempertemukan para capres tersebut, KPU menyelenggarakannya dengan tema pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, kebudayaan, teknologi informasi, serta kesejahteraan sosial dan inklusi.

Email: Dharmasastronegoro@G24 News
Editor: Lala Lala

banner 325x300