Nasional

Dave Laksono Pastikan Partai Golkar Solid

493
×

Dave Laksono Pastikan Partai Golkar Solid

Share this article
Dave Laksono Pastikan Partai Golkar Solid
Dave Laksono Pastikan Partai Golkar Solid

G24NEWS.TV, JAKARTA – Dave Akbarshah Fikarno Laksono memastikan Partai Golkar solid dan tidak ada rencana Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) yang bertujuan untuk menggulingkan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Pria yang akrab disapa Dave ini mengajak seluruh kader partai Golkar solid dan tidak terpengaruh dengan isu penggulingan Ketum Golkar. Karena, dipastikan seluruh kader tidak menghendaki adanya Munaslub.

“Kami tekankan bahwa tidak ada yang namanya Munaslub. Kami di Kosgoro menolak segala macam upaya apapun untuk menjatuhkan pak Airlangga Hartarto. Munaslub yang pasti hanya akan dilaksanakan di penghujung tahun 2024,” ungkap Dave kepada wartawan, Minggu (30/7).

Baca Juga  Final SEA Games 2023 Indonesia U-22 vs Thailand U-22, Head to Head dan Link Live Streaming

Menurut Dave, semua sepakat bahwa ketua umum Partai Golkar menentukan siapa calon Presiden dan calon wakil presiden 2024 yang merupakan mandat dari seluruh kader, pengurus mulai pusat hingga daerah dan ormas-ormas pendiri.

“Keputusan Munas sudah jelas Pak Airlangga Hartarto sebagai Capres. Untuk pendampingnya, Pak Airlangga nanti yang menentukan siapa yang terbaik,” tuturnya.

Walaupun ada yang mengatakan kinerja DPP Partai Golkar tidak proaktif atau lambat, Dave memastikan itu hanya hembusan dari pihak-pihak yang memang sengaja mau menjatuhkan citra Ketum maupun partai Golkar di masyarakat.

Baca Juga  Komisi VI DPR RI Setujui Ratifikasi Protokol Perubahan IC-CEPA

Dave mengakui bahwa pihaknya mengetahui persis bagaimana perkembangan dan kinerja DPP Partai Golkar.

Bahkan kata Dave, Golkar sering melakukan kegiatan-kegiatan seperti Rapimnas, seminar dan kegiatan tahunan selalu dihadiri langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar.

“Jadi, tudingan-tudingan itu tidak beralasan,” tuturnya.

Dave menyebutkan, kelompok-kelompok yang menyerukan digelarnya Munaslub adalah penumpang liar di tubuh Partai Golkar yang mendorong agar digelarnya Munaslub atau bisa disebut ada barisan sakit hati.

Email: DharmaSastronegoro@G24.News
Editor: Lala Lala

banner 325x300