Caleg Golkar Targetkan Emak-emak jadi Sasaran Kampanye

49
×

Caleg Golkar Targetkan Emak-emak jadi Sasaran Kampanye

Share this article
Ilustrasi Pemilu. Foto: Ist
Ilustrasi Pemilu. Foto: Ist

G24NEWS.TV, JAKARTA – Caleg DPR RI nomor urut 3 dari Partai Golkar Dapil Kota Depok – Kota Bekasi, Nofel Saleh Hilabi, menargetkan kaum ibu atau emak emak sebagai sasaran kampanye Pemilu 2024.

Menurut Nofel Saleh Hilaby, emak emak memiliki peran yang besar. Sehingga, sasaran kampanye tidak hanya bergantung pada anak muda atau kaum milenial saja.

“Jangan pernah meremehkan peran dan perasaan seorang emak-emak. Emak itu tahu apa yang dibutuhkan anak-anaknya,” kata Nofel Saleh Hilabi kepada Radar Depok (Grup Radar Bekasi), Minggu (17/12/2023).

Apalagi, ungkap Nofel Saleh Hilabi, kaum emak-emak akan merasakan hal yang dirasakan anaknya baik suka maupun duka. Sebab itu, dia ingin memberikan porsi lebih dalam menyerap aspirasi dari kaum emak emak.

“Emak bahagia jika anak anaknya sehat dan bahagia. Emak akan sakit jika anaknya merasa sakit. Itulah hakekatnya peran kaum emak-emak,” tutur Nofel Saleh Hilabi.

Bahkan, Nofel Saleh Hilabi telah membuktikannya dengan hadir dalam pengajian kaum emak emak yang tegabung dalam Majelis Taklim (MT) di Kecamatan Beji.

Tempat lainnya, dia juga menyambangi kaum emak-emak di Kranji Bekasi Barat dalam kegiatan senam sehat serta acara ngobrol santai saat di wilayah Harapan Indah Bekasi Utara.

“Jangan kecewakan seorang ibu. Karena ibu atau emak-emak adalah wanita yang mengandung, melahirkan, menyusui, dan merawat anak-anaknya,” jelas Nofel Saleh Hilabi.

Bahkan, politisi muda Partai Golkar itu, juga akan memfokuskan soal ketenagakerjaan, kewirausahaan, sosial, kesehatan, pendidikan, termasuk olahraga dalam sosialisasinya ke masyarakat.

Email: DharmaSastronegoro@G24.News

Editor: Lala Lala

banner 325x300