Politik

Caleg Golkar Badung Bali Sisir Suara di Semua Kelurahan

131
×

Caleg Golkar Badung Bali Sisir Suara di Semua Kelurahan

Share this article
Ketua DPD Golkar Badung, Bali, I Wayan Suyasa. Foto: Ist
Ketua DPD Golkar Badung, Bali, I Wayan Suyasa. Foto: Ist

G24NEWS.TV, JAKARTA – DPD II Partai Golkar Badung terus memanaskan mesin politik menghadapi Pemilu 2024 mendatang. Setelah sejumlah caleg Golkar dari seluruh tingkatan menyisir kantong suara di Desa Pecatu, giliran di Kelurahan Benoa, Kecamatan Kuta Selatan yang disasar.

Golkar menurunkan para caleg dalam gelaran ‘Deklarasi Pemenangan Pemilu 2024 dan Pilkada Badung 2024’ di rumah kader Golkar Badung, I Wayan Sukses, Sabtu (29/12) malam.

Konsolidasi langsung dikomandani Ketua DPD II Golkar Badung, Wayan Suyasa. Para caleg Golkar yang bertarung di Pemilu 2024 yang hadir adalah Ketua Fraksi Golkar DPRD Bali/ Caleg incumbent DPRD Bali Dapil Badung Wayan Rawan Atmaja, Caleg incumbent DPR RI Dapil Bali Gede Sumarjaya Linggih alias Demer dan Caleg DPRD Badung Dapil Kuta Selatan Wayan Sukses.

Ketua DPD II Golkar Badung, I Wayan Suyasa saat pidato politik di hadapan massa yang hadir mengingatkan, kader partai berlambang pohon beringin itu selalu turun ke tengah masyarakat. Bukan hanya menjelang pemilihan umum, namun saat terpilih nantinya diharapkan selalu turun dan menyerap aspirasi di tengah masyarakat.

Baca Juga  Meutya Haifd Puji Sikap Prabowo yang Tidak Terpancing

“Yang perlu dijaga, jangan cuma saat membutuhkan suara baru mendekatkan diri ke masyarakat, tapi saat terpilih kita harus mendekatkan diri juga ke masyarakat. Mereka berkorban secara pribadi, maka semua kader harus mendekatkan diri ke rakyat,” tegas Suyasa.

Masih menurut Suyasa, kehadirannya di Kelurahan Benoa bersama anggota DPRD Provinsi dan DPR RI ini bagian dari bentuk dukungan kepada kader Partai Golkar. Bahkan, Suyasa mengatakan, untuk sampai ke lokasi kegiatan deklarasi, dirinya harus mengendarai sepeda motor karena adanya kemacetan yang terjadi di kawasan Kuta dan sekitarnya.

“Hal ini karena saya mengapresiasi kader-kader terbaik Partai Golkar. Maka, kader nantinya juga setelah terpilih untuk selalu hadir dan turun di tengah masyarakat,” politisi yang juga Wakil Ketua DPRD Badung ini.

Kader Besarkan Partai

Politisi asal Desa Penarungan, Kecamatan Mengwi ini mengaku tidak bisa banyak bicara dan hanya meyakinkan para kader agar bisa membesarkan Partai Golkar khususnya di Badung maupun Bali. Karena selama ini, dirinya dan semua kader juga sudah berulang kali mendekatkan diri dan mensosialisasikan partai ke masyarakat.

Baca Juga  Survei Populi Center: Pilpres Satu Putaran, Prabowo-Gibran Menang

“Saya melirik figur dan kader yang baik dan berpotensi di masing-masing wilayah. Maka, saya berharap kader ini bisa membesarkan Partai Golkar juga,” ujar Suyasa.

Dia juga berpesan kepada kader yang bertarung sebagai Calon DPRD Badung, khususnya Wayan Sukses agar bisa meraih hasil terbaik. Tak tanggung-tanggung, Suyasa yang juga kandidat Calon Bupati dalam Pilkada Badung 2024 ini berharap Wayan Sukses bisa meraih 6.000 suara.

“Maka bulatkan tekad, apapun konsekuensinya kita dukung kader Golkar,” ajak Suyasa.

Sementara, I Wayan Sukses memberikan apresiasi kepada pimpinan dan kader Partai Golkar yang akan bertarung di Pemilu 2024. Mulai dari caleg tingkat pusat maupun daerah yang telah hadir dalam deklarasi kemarin. Sukses mengaku akan komitmen berjuang untuk kebesaran Partai Golkar. (nusabali.com/Kabar Golkar)

Email: Nyomanadikusuma@G24 News
Editor: Lala Lala

banner 325x300