Daerah

Bupati Purwakarta Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu 2024

200
×

Bupati Purwakarta Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu 2024

Share this article
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika membagikan bendera merah putih, Rabu (16/8)
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika membagikan bendera merah putih, Rabu (16/8)

G24NEWS.TV, JAKARTA — Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika mengajak masyarakat sukseskan Pemilu 2024 dengan menjaga kondusifitas dan kedamaian.

“Melalui deklarasi ini, masyarakat Kabupaten Purwakarta akan semakin menyadari pentingnya damai dan kondusifnya Pemilu 2024, serta akan bersama-sama membangun Purwakarta yang lebih baik dan sejahtera di bawah kepemimpinan yang terpilih nantinya,” kata Ambu Anne dilansir dari laman resmi Kabupaten Purwakarta, Rabu (16/8).

Bupati Purwakarta mengajak masyarakat Purwakarta untuk mensukseskan Pemilu 2024 guna membangun Purwakarta yang lebih baik dan sejahtera.

Baca Juga  DPD Golkar Kota Malang Serahkan 45 Nama Bacaleg, 40 Persen Perempuan
Deklarasi Pemilu Damai 2024 di Kabupaten Purwakarta, Rabu (16/8)
Deklarasi Pemilu Damai 2024 di Kabupaten Purwakarta

Ia berharap pesta demokrasi lima tahunan yang akan berlangsung tahun 2024 di Purwakarta dapat berjalan damai dan kondusif. Meskipun berbeda pilihan, Ambu Anne berharap masyarakat dapat mengedepankan sikap toleransi.

Deklarasi Pemilu Damai 2024 itu ditandai dengan penandatanganan oleh seluruh partai politik di Kabupaten Purwakarta. Bupati Anne juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh partai politik di Purwakarta yang tetap kondusif di tengah kontestasi politik.

Baca Juga  Ini Pesan DPD Golkar Cilegon kepada Bacaleg, Siap Tempur Menangkan Pemilu

Ia juga berterima kasih kepada seluruh penyelenggara pemilu di Kabupaten Purwakarta mulai dari KPU, Bawaslu, PPK, dan Panwascam yang telah melaksanakan setiap tahapan Pemilu dengan lancar.

“Kita berharap pesta demokrasi tahun 2024 di Kabupaten Purwakarta bisa berjalan dengan damai dan kondusif, sehingga terwujud pemilu aman, jujur, dan adil yang bisa dirasakan oleh masyarakat,” pungkasnya.

banner 325x300