Politik

Budiman: Aktivis Harus Ikut Majukan Bangsa

50
×

Budiman: Aktivis Harus Ikut Majukan Bangsa

Share this article
Budiman: Aktivis Harus Ikut Majukan Bangsa
Budiman: Aktivis Harus Ikut Majukan Bangsa
G24NEWS.TV, JAKARTA –  Direktur Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Budiman Sujatmiko menilai para aktivis 98 harus turut serta Majukan Bangsa Indonesia, bukan sekedar menumbangkan rezim.
Hal tersebut merupakan tanggapan Budiman terkait banyak aktivis 98 yang mendukung calon presiden Prabowo Subianto.

“Saya kira aktivis Indonesia tugasnya tidak hanya sekedar menjatuhkan Soeharto namun membuat Indonesia maju dan majukan bangsa,” kata Budiman yang juga sebagai seorang aktivis 98 di Jakarta Selatan, Kamis.

Menurut dia, banyak upaya yang dapat dilakukan untuk memajukan bangsa Indonesia. Salah satunya yakni memberikan dukungan kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden yang diyakini akan membawa perubahan.

Budiman menilai Prabowo merupakan orang yang tepat untuk membawa perubahan tersebut demi kemajuan bangsa.

Baca Juga  Terindikasi Tidak Netral di Pemilu, Aktivis 98 Desak Kepala BIN Mundur

Keyakinan Budiman semakin kuat lantaran Prabowo tercatat tidak memiliki sejarah pelanggaran hukum apapun di masa lalu.

“Pelanggaran hukum yang mana? Karena belum pernah ada pengadilan terhadap pak Prabowo, enggak ada,” kata dia.

Sebelumnya, para aktivis 98 sepakat mendukung Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto agar terpilih menjadi Presiden 2024-2029 karena dinilai memiliki kapabilitas mumpuni, konsisten dalam mengabdi bagi bangsa, dan negara.

“Kami berhimpun dalam momentum politik untuk merumuskan satu keinginan kami dalam platform politik yang harus dilakukan Pak Prabowo sebagai capres yang kami dukung,” kata Ketua Panitia Musyawarah Besar Aktivis 98 Sangap Surbakti di Denpasar, Rabu (10/11).

Prabowo yang juga Menteri Pertahanan tersebut memiliki konsistensi dalam mengabdi bagi bangsa dan negara.

Selain itu, Prabowo dinilai memiliki kinerja yang bagus selama menjadi Menteri Pertahanan di antaranya dengan melakukan reformasi alat utama sistem senjata (alutsista) dalam menjaga kedaulatan negara.

Selain itu, Prabowo merupakan pemimpin terbiasa dengan kerja-kerja kolaboratif yang melibatkan diri dengan berbagai kelompok latar belakang, memiliki intuisi tajam, kemampuan operasional di daerah perkotaan ataupun wilayah dengan serba keterbatasan.

Email: DharmaSastronegoro@G24.News

Editor: Lala Lala

banner 325x300