Politik

Boy Thohir: Relawam Erick Thohir Alumni AS Sumbang 1/3 Ekonomi Indonesia

31
×

Boy Thohir: Relawam Erick Thohir Alumni AS Sumbang 1/3 Ekonomi Indonesia

Share this article
Capres 2024 Prabowo Subianto bersama relawan Erick Thohir alumni Amerika Serikat (ETAS). Foto: IG prabowo
Capres 2024 Prabowo Subianto bersama relawan Erick Thohir alumni Amerika Serikat (ETAS). Foto: IG prabowo

G24NEWS.TV, JAKARTA Garibaldi Thohir alias Boy Thohir mewakili relawan Erick Thohir alumni Amerika Serikat (ETAS) menyebut mereka yang kemungkinan merupakan sepertiga penyumbang perekonomian RI siap membantu memenangkan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sekali putaran.

Di kawasan Senayan, Jakarta, Senin malam, relawan ETAS, yang jumlahnya sekitar 100 lebih orang, menyampaikan dukungan mereka untuk Prabowo-Gibran di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

“Walaupun kami jumlahnya sedikit, tetapi ya di ruangan ini mungkin sepertiga perekonomian Indonesia ada di sini. Jadi kalau mereka-mereka mulai dari Djarum Grup, Sampoerna Grup, Adaro Grup, siapa lagi, pokoknya grup-grup semua ada di sini, ” kata Boy Thohir saat memberi sambutan dalam pertemuan itu.

Baca Juga  Survei Populi Center: Prabowo Tokoh Paling Populer di Indonesia Saat Ini

“Jadi, izin Bapak, terima kasih atas kehadirannya. Luar biasa buat semangat kami,” kata Boy, seperti dilansir dari Antara.

Boy Thohir merupakan kakak dari Erick Thohir, yang saat ini aktif menjabat sebagai menteri BUMN.

Di lokasi pertemuan, Prabowo pun mengucapkan terima kasih atas dukungan mereka.

“Ini kehormatan yang besar. Baru saya paham sekarang, kenapa saya dua kali kalah pilpres, karena dulu saya nggak diundang ke sini (bertemu relawan ETAS),” kata Prabowo yang disambut gelak tawa para relawan.

Kerja Politik Erick Thohir

Relawan ETAS, sebagaimana disampaikan Boy Thohir, konsisten mendukung dan membantu kerja-kerja politik Erick Thohir sejak dia bergabung di TKN Jokowi-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019.

Oleh karena itu, Prabowo mengaku terharu dan optimistis bakal menang di Pilpres 2024, terutama karena didukung relawan ETAS.

Baca Juga  Kosgoro Dukung Prabowo-Gibran: Bukan Sekadar Gemoy, Tapi Bisa Wujudkan Indonesia Maju

“Saya lihat sekarang banyak pakai baju biru muda, agak optimistis aku sekarang. Semua, saya kira ada jalannya, ada maksudnya. Jadi, saya sangat terima kasih; dan di mana-mana saya bisa dikatakan terharu dengan kepercayaan begitu besar diletakkan di pundak saya,” kata Prabowo.

Di lokasi acara, Prabowo hadir didampingi sejumlah tokoh, antara lain Erick Thohir, eks menteri perdagangan Muhammad Luthfi, Ketua TKN Prabowo-Gibran Rosan Perkasa Roeslani, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, petinggi TKN Budisatrio Djiwandono, Tsamara Amany, dan Maruarar Sirait.

Email: Nyomanadikusuma@G24 News
Editor: Lala Lala

banner 325x300