Politik

Prabowo-Gibran Berangkat Bareng dari Kertanegara Menuju Lokasi Debat Capres

50
×

Prabowo-Gibran Berangkat Bareng dari Kertanegara Menuju Lokasi Debat Capres

Share this article
Capres dan cawapres 2024 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dalam debat Pilpres ketiga di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (7/1/2023). Foto: IG prabowo
Capres dan cawapres 2024 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dalam debat Pilpres ketiga di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (7/1/2023). Foto: IG prabowo

G24NEWS.TV, JAKARTA – Pasangan capres cawapres nomor urut 2 Prabowo-Gibran akan bernangkat bareng dari Kertanegara menuju lokasi debat capres malam nanti.

Keduanya juga memilih tidak berkampanye, Minggu, atau hari ke-41 kampanye Pilpres 2024, meskipun keduanya berada di Jakarta.

Dikutip dari Antara, sebagaimana disampaikan oleh tim media masing-masing, Minggu, Prabowo-Gibran akan mengikuti kegiatan internal secara terpisah, lalu mereka berkumpul di kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara No. 4, Jakarta Selatan, pada sore hari, untuk bersiap mengikuti debat capres-cawapres ketiga.

Prabowo-Gibran beserta rombongan dijadwalkan berangkat bersama-sama dari Kertanegara menuju ke lokasi debat ketiga capres Pemilu 2024 di Istora Senayan, Kompleks Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.
​​​​​​​
Sementara itu, dari Tim Kampanye Nasional (TKN) Pemilih Muda Prabowo-Gibran (TKN Fanta) di Jakarta, Minggu, meluncurkan tim pemburu stunting yang langsung bergerak ke wilayah Cikupa, Tangerang, Banten.

Baca Juga  Tak Perlu Curang Untuk Menang Pilpres

Kegiatan itu untuk menyisir kemungkinan adanya prevalensi kekerdilan pada anak atau stunting, sekaligus mengedukasi masyarakat setempat mengenai stunting dan pentingnya asupan gizi cukup untuk anak-anak dan ibu hamil.
​​​​​​​
Kemudian, Partai Rakyat Adil Makmur (Prima), yang merupakan bagian dari partai pengusung dan tim sukses Prabowo-Gibran, juga menggelar apel siaga petugas posko pemenangan Prabowo-Gibran se-DKI Jakarta di Bulungan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jakarta, Minggu, pukul 14.00 WIB.
​​​​​​​
Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Perkasa Roeslani, menghadiri kegiatan apel itu bersama Ketua Umum Prima Agus Jabo Priyono.

Baca Juga  Bawaslu Minta KPU Perjelas Ketentuan Kampanye

Debat ketiga capres Pemilu 2024 akan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Minggu, dengan topik pertahanan, keamanan, hubungan internasional, dan geopolitik.
​​​​​​​
Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah menerima pendaftaran tiga bakal pasangan capres-cawapres, yakni Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, Ganjar Pranowo-Mahfud MD, dan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.
​​​​​​​
Masa kampanye pemilu ditetapkan mulai tanggal 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, sementara pemungutan suara dijadwalkan pada tanggal 14 Februari 2024.

Email: DharmaSastronegoro@G24.News

Editor: Lala Lala

banner 325x300